7 Aplikasi Jogging yang Akan Membantu Progres Diet Kamu

Sabtu 20-01-2024,12:14 WIB
Reporter : Nuraini Wildayati Kamilah
Editor : Haidaroh

Aplikasi keempat yang direkomendasikan adalah Running & Jogging Zeopoxa. Aplikasi ini cukup lengkap dalam hal menyediakan run tracker dan hasil jogging harian. 

Kamu akan mendapatkan laporan lengkap termasuk statistik kecepatan, durasi, jarak tempuh, dan jumlah kalori yang terbakar selama berlari.

Terlebih lagi, semua fitur ini tersedia secara gratis, aplikasi ini sangat lengkap dan praktis.

5. Runkeeper

Aplikasi yang direkomendasikan kelima adalah Runkeeper. Aplikasi ini sangat berguna untuk menjaga konsistensi dalam berlari dan joging. Aplikasi ini juga memiliki fitur Running Groups, Audio Cues, Training Plans, rute, tantangan, dan banyak fitur keren lainnya.

Tidak hanya itu, kamu akan mendapatkan laporan lengkap yang melacak workout kamu, termasuk jarak tempuh dan GPS aktif yang terhubung langsung ke lokasi kamu.

6. Strava Running and Cycling GPS

Aplikasi keenam yang direkomendasikan adalah Strava Running and Cycling GPS. Aplikasi ini menggunakan GPS untuk melacak jarak dan juga merekam jarak langkah.

Aplikasi ini memudahkan kamu untuk mengecek hasil lari harian dan bulanan.

7. Running App - Leap Fitness Group

Aplikasi terakhir yang direkomendasikan adalah Running App - Leap Fitness Group. Aplikasi ini tidak hanya memungkinkan kamu untuk melacak lari dan joging, tetapi juga sangat cocok untuk orang yang ingin menurunkan berat badan. Karena semua laporan dalam aplikasi ini terperinci dan detail, sehingga mudah dipahami.

Selain itu, statistik yang dihasilkan sangat bagus, mulai dari waktu yang dihabiskan saat berlari hingga jarak yang ditempuh.

Jadi itulah 7 aplikasi jogging yang bisa membantu kamu sehingga kamu tak perlu lagi mengira-ngira jarak bahkan kamu akan mendapatkan laporan progres olahraga kamu!(*)

Kategori :