Menjaga Kulit dari Dalam dengan Mengonsumsi Suplemen Ini

Rabu 10-01-2024,22:30 WIB
Reporter : Konitatu Rahmah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Suplemen dapat membantu mendukung tubuh dari dalam ke luar, terutama untuk nutrisi yang tidak tercukupi dari pola makan sehari-hari.

Suplemen dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi yang sulit dipenuhi melalui diet saja, seperti untuk orang dengan kebutuhan diet tertentu, kondisi kesehatan tertentu atau gaya hidup yang sibuk.

Suplemen yang mengandung vitamin A, C dan E serta antioksidan lainnya dapat membantu melawan kerusakan akibat radikal bebas dan meningkatkan kesehatan kulit.

Namun, Anda harus berhati-hati saat memilih suplemen. Di bawah ini adalah suplemen yang direkomendasikan yang akan bermanfaat bagi Anda.

1. Sea Quill Omega 3 Salmon +vitE

Sequil Omega-3 Salmon + Vitamin E adalah suplemen yang terbuat dari minyak ikan salmon yang tinggi akan kandungan omega-3 seperti DHA dan EPA. Sequil Omega 3 Salmon juga mengandung Vitamin E dan Lycetin, yang memiliki manfaat tambahan untuk menyehatkan jantung:

- Membantu menjaga kesehatan jantung

- Mengurangi risiko penyumbatan pembuluh darah dan kadar kolesterol 

- Mengurangi peradangan 

- Membantu menjaga kesehatan kulit Meningkatkan daya ingat

BACA JUGA:Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Anda, Konsumsi 4 Suplemen Ini

2. Alphacare D3 1000 IU

Alphacare Vitamin D3 1000 1000 30 tablet lunak mengandung vitamin D3 (sebagai cholecalciferol), minyak kedelai, gelatin, gliserin dan air.

Indikasi penggunaan.

- Mendukung kesehatan tubuh - memperkuat tulang, gigi dan otot Memperkuat sistem kekebalan tubuh

Kategori :