11 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan dari Rumah Saat Malam Tahun Baru 2024

Kamis 07-12-2023,20:27 WIB
Reporter : Nuraini Wildayati Kamilah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Menikmati tahun baru 2024 di rumah saja? Gak perlu khawatir beberapa kegiatan menyenangkan bisa dilakukan dari rumah lho.

Menjelang akhir tahun beberapa orang memilih menghabiskan waktu di rumah karena padatnya jalanan membuat malas harus bermacet-macetan.

Terkadang akan merasa bosan jika hanya berada di rumah tanpa melakukan apa-apa. Nah berikut tips liburan di rumah yang menyenangkan.

Terdapat banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan di dalam rumah. 

Berikut adalah beberapa ide untuk menghibur diri dan keluarga di rumah saat menyambut malam tahun baru 2024.

1. Memasak Bersama

Pilih resep baru dan ajak anggota keluarga atau teman untuk memasak bersama. Ini bisa menjadi cara menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama dan menikmati hasil masakan.

2. Membuat Game Malam Seru

Agar suasa malam tahun baru lebih seru Anda bisa menyiapkan beberapa game yang seru untuk dimainkan bersama.

Contohnya permainan board game atau permainan game melalui smartphone. Agar lebih seru Anda bisa menambahkan tantangan dalam permainannya.

BACA JUGA:Paket Liburan Akhir Tahun ke Labuan Bajo Cuma 7 Jutaan Sudah Live On Board

3. Marathon Film atau Serial TV

Tentukan tema atau genre, lalu nikmati maraton film atau serial TV. Sediakan camilan favorit dan ciptakan pengalaman menonton seperti di bioskop.

4. Membuat Kerajinan

Coba berbagai karya kerajinan, seperti membuat kartu ucapan, melukis, atau merajut. Ini tidak hanya seru tetapi juga dapat melatih kreatifitas bersama anak.

Kategori :