Ini Tempat Wisata Populer di Bandung yang Cocok Dijadikan Rekreasi Bersama Keluarga

Rabu 29-11-2023,15:58 WIB
Reporter : Fahmi Sa'i
Editor : Haidaroh

Floating Market Lembang terletak di Jalan Grand Hotel Nomor 33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tempat ini tidak jauh dari Alun-alun Lembang dan jadi wisata populer di Bandung. 

Floating Market Lembang punya danau yang cukup luas. Di danau tersebut terdapat beberapa stand tempat berjualan makanan yang dibuat di atas perahu kecil. Di tempat wisata ini juga terdapat beberapa wahana menarik yang membuat rekreasi bersama keluarga menjadi seru dan berkesan. 

5. Orchid Forest Cikole

Tempat wisata Orchid Forest Cikole terletak di Lembang, Kabupaten Bandung. Tempat ini merupakan destinasi wisata dengan hutan anggrek terbesar di Indonesia. Jumlahnya, ada 20 ribu. 

Selain anggrek, tempat wisata Orchid Forest Cikole punya panorama alam yang indah. Pengunjung di tempat ini dipastikan akan terkesima jika menghabiskan waktu di tempat ini. 

6. Dago Dream Park

Dago Dream Park merupakan tempat wisata menarik yang terletak di Jalan Dago Kiri, KM 2.2 Mekarwangi, Lembang, Kabupaten Bandung. 

Tempat ini merupakan obyek wisata dengan konsep ala kekinian. Di tempat ini ada banyak spot foto yang menarik. Diantaranya karpet aladin, ayunan jadul deldom, jembatan kupu-kupu dan colourful caping.

Selain itu, di tempat ini juga terdapat berbagai wahana mulai dari naik kuda, paintball, sky gliding, ATV, sampai anti gravity. Kamu juga bisa foto-foto dengan gaya seru di karpet aladin, jembatan kupu-kupu, ayunan jadul deldom, dan colourful caping.

7. Taman Wisata Bougenville

Tempat rekreasi alam ini tidak jauh dari Bandung. Tempat wisata ini cukup populer di Bandung. Ada banyak fasilitas yang lengkap yang membuat tempat rekreasi ini sayang bila tidak dikunjungi. (*)

Kategori :