Ini Tempat Wisata yang Lagi Hits dan Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun di Bandung

Rabu 29-11-2023,15:53 WIB
Reporter : Fahmi Sa'i
Editor : Haidaroh

Tempat wisata ini masih berada di area Taman Hutan Raya Ir H Juanda. Tempat ini menyuguhkan pemandangan lautan pepohonan yang hijau dari atas tempat. 

Keindahan Tebing Keraton membuat banyak pengunjung yang datang jauh-jauh hanya untuk berfoto dengan latar belakang pepohonan yang hijau dan rindang. Spot ini dianggap sebagai terbaik untuk foto. 

5. The Great Asia Africa 

Tempat wisata termasuk tempat yang populer dan hits di Bandung. Lokasinya ada di Jalan Raya Lembang, Nomor 71, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat. 

Tempat ini menjadi destinasi wisata kekinian dengan latar belakang rumah ala Korea pada masa lampau. Selain itu, di tempat wisata ini juga ada tembok warna warni ala Maroko. 

6. Dago Dream Park

Dago Dream Park merupakan tempat wisata menarik yang terletak di Jalan Dago Kiri, KM 2.2 Mekarwangi, Lembang, Kabupaten Bandung. 

Tempat ini merupakan obyek wisata dengan konsep ala kekinian. Di tempat ini ada banyak spot foto yang menarik. Diantaranya karpet aladin, ayunan jadul deldom, jembatan kupu-kupu dan colourful caping.

Selain itu, di tempat ini juga terdapat berbagai wahana mulai dari naik kuda, paintball, sky gliding, ATV, sampai anti gravity. Kamu juga bisa foto-foto dengan gaya seru di Karpet Aladin, Jembatan Kupu-Kupu, Ayunan Jadul Deldom, dan Colourful Caping. (*)

Kategori :