Inil Rekomendasi Wisata Malang yang Seru dan Edukatif

Rabu 22-11-2023,03:00 WIB
Reporter : Fauzi Rahmat Pamula
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Berbagai destinasi wisata Malang menjadi incaran selama masa liburan sekolah, memunculkan keramaian di tempat-tempat yang populer dikunjungi.

Tingginya minat masyarakat dalam berlibur ke wisata Malang terus meningkat menjelang masa high season dan liburan.

Salah satu destinasi wisata Malang yang enawarkan beragam destinasi wisata dan rekreasi yang unik serta edukatif,

Wisata Malang menjadi pilihan yang tepat untuk berlibur bersama keluarga. Terdapat beragam aktivitas seru yang dapat dinikmati untuk mendapatkan pengalaman liburan yang menyenangkan bersama keluarga di Malang.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Malang yang Wajib Dikunjungi dan Dijamin Bakalan Bikin Happy

Berikut adalah 4 rekomendasi destinasi wisata seru di Malang menurut keterangan resmi yang diterima oleh Tiket.com dan diulas oleh Era.id:

1. Jatim Park 1

Jatim Park 1 merupakan salah satu destinasi wisata yang ramai dikunjungi di Malang. Berlibur ke Malang tak lengkap tanpa mengunjungi tempat ini.

Taman hiburan ini, terletak di Batu, menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat liburan bersama keluarga.

Tersedia berbagai macam atraksi menarik, serta pertunjukan yang edukatif, menjadikan Jatim Park 1 sebagai pilihan tepat bagi pengunjung yang ingin menikmati aktivitas yang menyenangkan sekaligus mendidik bersama keluarga.

2. Jatim Park 2

Di Malang, pengalaman liburan yang edukatif juga bisa diperoleh dengan mengunjungi Jatim Park 2.

Terletak sekitar 2 km dari Jatim Park 1, tempat wisata seluas 14 hektar ini terdiri dari Batu Secret Zoo, Eco Garden Park, dan Museum Satwa.

Museum Satwa menampilkan berbagai satwa dari berbagai habitat, mulai dari hutan tropis Asia hingga dasar Samudera Pasifik.

Destinasi wisata edukatif ini cocok bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman liburan yang unik bersama keluarga. Tiket.com menyediakan penjualan tiket Jatim Park 2 dengan harga mulai dari Rp140.000 per orang.

Kategori :