Ini Tempat-tempat Wisata di Malang dan Sekitarnya, Nomor Terakhir Jadi yang Paling Populer

Minggu 19-11-2023,21:47 WIB
Reporter : Fahmi Sa'i
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Sudah bukan rahasia lagi, Malang dan daerah sekitarnya punya tempat wisata yang indah dan cocok dijadikan tempat destinasi wisata yang dikunjungi. 

Di daerah yang terletak di Provinsi Jawa Timur (Jatim) itu punya banyak tempat wisata yang indah dan bisa jadi liburan yang berkesan. 

Jika masih bingung untuk mengunjungi tempat wisata di Malang dan sekitarnya, berikut ini sejumlah populer yang ada di sana. Tempat ini wisata ini bisa jadi opsi jika masih bingung dalam menentukan pilihan.

1. Hawai Waterpark

Tempat wisata ini juga salah satu yang populer dan ramai dikunjungi wisatawan. Tempat ini mempunyai luas 25 ribu meter persegi lebih. Tempat ini menjadi wisata air yang terbesar di Kota Malang. 

Terdapat sembilan wahana. Diantaranya, Hawai Water House, Waikiki Beach, Waimea Stream River, Rainbow Fall, Mavi Island, Akaolu pool, Hula-hula slide, Ekolu slide dan Wailele Slide. 

Wahana populer Hawai Waterpark adalah Waikiki Beach. Waikiki Beach sendiri merupakan kolam yang memiliki efek ombak seperti di pantai atau ketika tsunami. 

Tempat wisata ini terletak di Perumahan Graha Kencana, Jalan Raya Karanglo, Malang.

2. Taman Wisata Wendit

Taman Wisata Wendit merupakan pemandian yang kental dengan alamnya. Tempat wisata ini masih begitu asri. Di tempat wisata ini banyak wahana yang membuat hiburan menjadi seru. 

Di antaranya, mendayung menggunakan perahu dayung, sepeda air, bom bom car, worm coaster, caraousel, ATV, flying fox, kolam pancing dan lain-lain. 

Tempat wisata ini terletak di Jalan Raya Wendit, Mangliawan, Kecamatan Pakis. Harga tiket ke tempat ini dibawah Rp 50 ribu per orang. 

3. Taman Rekreasi Sengkaling

Taman Rekreasi Sengkaling terletak di Jalan Raya Mulyoagung, Kecamatan Dau, Malang. Tempat wisata air ini berdiri sejak 1950. Pendiri tempat ini adalah warga negara Belanda bernama Coolman. 

Tempat wisata ini luasnya 5 hektare lebih. Tempat ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan punya banyak wahana permainan. Tarif masuk ke tempat wisata ini mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 60 ribu. 

Kategori :