5 Wisata Malang yang Tersembunyi, Menyimpan Banyak Rahasia Keindahan

Sabtu 18-11-2023,23:59 WIB
Reporter : Fauzi Rahmat Pamula
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Destinasi wisata terkadang terbaik adalah yang masih tersembunyi di balik keindahan alamnya.

Wisata Malang yang sering dianggap sebagai surga destinasi wisata di Jawa Timur, tidak hanya menyuguhkan perbukitan, pegunungan, tetapi juga menyimpan rahasia indahnya pantai yang belum banyak terjamah oleh pengunjung.

Artikel ini mengungkap lima wisata Malang yang tersembunyi dan masih minim pengunjung, tetapi menyimpan kecantikan alami yang menakjubkan.

Pertama, Pantai Wedi Awu, juga dikenal sebagai Pantai Balearjo, terletak di tepi Samudera Indonesia, Dusun Balearjo, Desa Purwodadi, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang.

Meskipun indah, pantai ini masih jarang disambangi oleh wisatawan.

Selanjutnya, Pantai Telok, yang berlokasi di Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, menawarkan keindahan alam yang masih alami dan belum banyak diketahui oleh banyak orang.

BACA JUGA:Potret Malang Dalam Animasi, Seperti Berada di Dunia Fantasi Disney

Kemudian, ada Pantai Wedi Putih, yang terletak di Balearjo, Desa Purwodadi, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang.

Mmenawarkan pesona pantai yang indah dengan minimnya pengunjung, membuatnya menjadi tempat yang damai dan sepi.

Pantai Watu Leter, di tepi Samudera Hindia, di Dusun Rowotrate, Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

Termasuk di antara pantai tersembunyi yang belum banyak dikunjungi, meskipun menawarkan keindahan pantai yang menakjubkan.

Terakhir, Pantai Selok, yang berlokasi di Desa Sumberbening, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, juga menjadi salah satu pantai tersembunyi yang menyimpan keindahan alam yang masih jarang dieksplorasi oleh wisatawan.

Meskipun begitu, kecantikan alami dan ketenangan yang ditawarkan oleh pantai-pantai ini tidak terbantahkan.

Mereka menghadirkan nuansa yang masih alami, damai, dan jauh dari keramaian.

Bagi mereka yang ingin menjauh dari keramaian dan menikmati keindahan alam yang tenang, pantai-pantai ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dikunjungi saat liburan ke Malang.

Kategori :