Ini Dia Tempat-tempat Menarik yang Bisa Dikunjungi di Karawaci Tangerang dan Sekitarnya

Sabtu 18-11-2023,10:52 WIB
Reporter : Fahmi Sa'i
Editor : Haidaroh

3. Pintu Air 10

Pintu Air 10 merupakan salah satu tempat yang menarik untuk dikunjungi saat berada di Kota Tangerang. Tempat ini merupakan trademark Kota Tangerang. Tempat ini berdiri sejak 1927 lalu. 

Pintu Air 10 menjadi menarik untuk dikunjungi karena mempunyai desain klasik gaya Belanda kuno yang kontras dengan bangunan sekitar serta lanskap kota Tangerang yang modern.

Tempat ini sangat cocok untuk swasta foto atau karya fotografi dengan latar belakang Pintu Air 10. Tempat wisata ini terletak di Jalan Pintu Air 10, RT 001, RW 002, Mekarsari, Kecamatan Karawaci. 

4. Supermal Karawaci

Kalau untuk sekedar jalan-jalan. Supermal Karawaci juga bisa dijadikan tempat liburan yang menarik. Soalnya, mal ini merupakan pusat liburan terbesar se-Asia Tenggara. Ada banyak wahana permainan di mal ini. Tempat mal ini terletak di Jalan Boulevard Diponegoro, Bencongan. 

5. Taman Kunang-Kunang

Tempat lain yang menarik dikunjungi saat berada di Karawaci adalah Taman Kunang-kunang. Tempat ini merupakan ruang terbuka hijau yang menawarkan udara sejuk dan pepohonan rindang.

Selain menawarkan keasrian, di Taman Kunang-kunang, juga banyak Burung Parkit. Kamu bisa memberi makannya saat berkunjung ke sana.

Jika ingin mengunjungi Taman Kunang-kunang, letaknya ada di Jalan Pandan Raya Nomor 36, Karawaci Baru. 

Nah itulah tempat-tempat menarik yang bisa jadi alternatif liburan di Karawaci dan sekitarnya.

Selain lima tempat tersebut, tentunya masih ada tempat lain yang menarik di Karawaci dan sekitarnya. Seperti, Taman Potret, Taal Indian Restaurant, Summarecon Mall Serpong dan Museum Benteng Heritage. (*)

Kategori :