Hasil Make Up Natural dengan 6 Cushion Terbaik Harganya Mulai 70 Ribuan

Rabu 15-11-2023,15:15 WIB
Reporter : Nuraini Wildayati Kamilah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID- Saat ini, cushion salah satu make up yang sedang mewabah di kalangan masyarakat Indonesia karena menghasilkan hasil make up yang ringan.

Alasannya karena, hasil make up dari cushion memberikan riasan terlihat lebih sehat dan segar, seperti artis Korea.

Meski cushion pertama kali dipopulerkan oleh Korea Selatan, saat ini sudah banyak western brand dan merek lokal yang memproduksinya, lho!

Berikut beberapa cushion terbaik yang bisa kamu coba.

1. Somethinc Copy Paste

Produk Somethinc ini adalah cushion foundation yang mengandung teknologi breathable yang dapat membuat kulit terasa nyaman dan tidak terlalu berat saat digunakan. Produk ini mengandung SPF 50+ PA ++++ dan formulanya yang ringan membuatnya cocok untuk digunakan sehari-hari. 

Selain itu, Somethinc Copy Paste Breathable Cushion juga memiliki beberapa varian warna yang dapat disesuaikan dengan warna kulit pengguna. Dengan menggunakan make up ini, pengguna dapat mendapatkan hasil make up yang natural dan tidak merusak kulit.

Harga Mulai Dari: Rp98.750

2. Wardah Instaperfect

Wardah Instaperfect merupakan lini make-up premium yang dikeluarkan oleh Wardah. Salah satu produk dari lini ini adalah Mineralight Matte BB Cushion.

Hasil akhir dari cushion ini adalah demi-matte, yaitu hasil akhir yang berada di tengah-tengah matte dan dewy. Coverage dari BB cushion ini cenderung sheer to medium, sehingga cocok digunakan untuk sehari-hari.

Harga Mulai Dari: Rp131.500

3. PIXY Make It Glow

Cushion yang satu ini sempat booming di pasaran Indonesia. Bagaimana tidak? Sebagai salah satu cushion lokal dengan harga yang terjangkau Pixy mampu menghadirkan cushion yang sesuai dengan tipikal kulit Indonesia.

Dengan kandungan Olive Oil, Jojoba Oil dan Yuzu extract, cushion ini menutrisi kulit dan membuat kulit nampak bercahaya.

Kategori :