Menaklukkan Labirin Hingga Melihat Keindahan Air Terjun di Kawasan Wisata Coban Rondo Malang

Selasa 14-11-2023,20:02 WIB
Reporter : Nurandi
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Sebagai kawasan wisata yang masuk ke dalam lahan Perhutani, Coban Rondo Malang menjadi salah destinasi yang sangat menarik dan memiliki keindahan alam yang luar biasa. Banyak potensi yang ditawarkan pada kawasan wisatanya.

Kawasan wisata ini sangat menarik, karena pengelola menyediakan beberapa destinasi wisata diantaranya, keindahan air terjun, camping ground, tempat pemancingan, penginapan, lintasan sepeda gunung, jogging track, wisata labirin dan tanaman hutan.

Namun ada dua kawasan wisata yang sangat terkenal dari Coban Rondo, yakni wisatawan labirin dan air terjunnya. Dua destinasi wisata ini menjadi daya tarik bagi banyak wisatawan yang datang kesana.

Kawasan wisata ini berada di Jalan Coban Rondo, Krajan, Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Untuk tiket masuk Coban Rondo sebesar Rp 30 ribu dihari Weekday dan Rp 40 ribu dihari Weekend.

Spot menarik dari kawasan wisata ini, yakni uniknya wisata labirin yang berada pada kawasan Coban Rondo. Wisatawan akan diajak berpetualang dan menaklukkan jalan keluar dari labirin.

BACA JUGA:Coban Rondo: Pesona Memukau Air Terjun Janda di Malang

Selain uniknya labirin, ada yang menarik lagi dari wisata Coban Rondo yakni, keindahannya yang menakjubkan dari air terjun Coban Rondo yang memiliki ketinggian 84 meter.

Air terjun ini, menjadi magnet bagi wisatawan dan pengunjung yang datang dari berbagai daerah untuk melihat keindahannya. Dengan air jernih dan alam yang asri banyak yang datang melihat keindahan air terjunnya.

Air terjun dan labirin merupakan dua destinasi yang saring dikunjungi oleh banyak wisatawan. Setiap hari kawasan wisata Coban Rondo ramai dikunjungi oleh banyak wisatawan.

Berada pada kawasan pegunungan Kecamatan Pujon, kawasan wisata sangat sejuk dengan cuaca yang adem dan membuat nyaman. Untuk wisatawan yang akan mencoba destinasi wisata yang lain ada tiket masuk lagi, sesuai dengan tarifnya masing-masing.

Jadi tunggu apalagi, untuk melihat keindahan dan berpetualang di kawasan Coban Rondo Malang. Dengan keberadaan labirin dan air terjun yang Indah, menjadi daya tarik bagi banyak wisatawan. (*)

BACA JUGA:Daftar Air Terjun di Malang, Cocok Untuk Healing

Kategori :