Ini Tempat-tempat Wisata yang Populer di Malang

Selasa 14-11-2023,10:20 WIB
Reporter : Fahmi Sa'i
Editor : Haidaroh

5. Museum Angkut

Meseum Angkut merupakan salah satu tempat wisata yang patut dikunjungi jika kamu berada ndi Malang. Tempat ini terdapat 300 jenis angkutan dari zaman dahulu hingga modern. Tempat ini cocok bagi kamu yang suka berfoto dengan nuansa sejarah. 

6. Eco Green Park

Eco Green Park merupakan salah satu wisata andalan di Malang. Tempat wisata ini mengusung konsep edukasi. Disana terdapat beragam wahana yang menarik. Tempat ini cocok untuk dijadikan tempat liburan bersama keluarga.

Ada banyak wahana yang ada di Eco Green Park. Diantaranya, rumah terbaik, jungle adventure, taman biogas, rumah serangga dunia, dan lain-lain. 

Selain wisata permainan, di tempat ini juga ada aneka satwa. Pengunjung dapat berfoto dan memberi makanan satwa.

7. Jatim Park 

Tempat wisata selanjutnya yang terkenal di Malang adalah Jawa Timur Park atau Jatim Park. Tempat wisata ini terbagi ke dalam tiga jenis. Yakni: Jatim Park I, Jatim Park II, dan Jatim Park III. Ketiganya memiliki ciri khas yang berbeda. 

Seperti Jatim Park I yang didesain sebagai museum tubuh dan science coaster park. Sedangkan, Jatim Park II dengan konsep sebagai museum satwa dan batu secret zoo. Yang terakhir, Jatim Park III memiliki konsep sebagai theme park yang di dalamnya terdapat the legend star park, dino park, funtech plaza, dan lain lain. 

Nah itulah tempat wisata yang ada di Malang dihimpun INFORADAR.ID. Selain ketujuh tempat tersebut terdapat wisata lain yang populer di Malang seperti Lumbung Stroberi dan Taman Rekreasi Selecta. (*)

Kategori :