Ini Dia Tempat Wisata Di Malang, yang Kaga Bikin Dompet Kamu Jebol

Senin 13-11-2023,16:55 WIB
Reporter : Mulyadi
Editor : Haidaroh

Di sini Kamu, akan menjumpai berbagai jenis mobil yang pernah muncul dalam berbagai adegan film. Selain itu ada pula alat transportasi khas seperti becak dan sepeda ontel.

Terdapat zona yang ada di Museum Angkut ini, seperti Pecinan, Menara Eiffel, Buckingham Palace, sehingga Kamu bisa dengan leluasa berfoto-foto di sini,  saking banyak spot unik dan menarik.

Wajib Kamu ketahui bahwa berkunjung ke museum yang beralamat di Jalan Terusan Sultan Agung no.2 ini mulai dari pukul 12.00 hingga pukul 20.00 

Jadi, Kamu jangan sampai lewatkan kesempatan berkunjung ke Museum Angkut tersebut yang berada di Malang dengan tiket masuk sekitar Rp80 ribu.

4. Kota Batu

Jika Kamu masih bingung mencari info tempat wisata di Malang dan harga tiket masuknya yang murah juga, maka Kota Batu akan masuk dalam daftar kota yang wajib dikunjungi.

Di sini, banyak sekali objek menarik yang bisa Kamu kunjungi. Misalnya kawasan alun-alun yang dilengkapi dengan playground, bianglala, dan berbagai spot menarik untuk berfoto. 

Di sini Kamu juga bisa sekedar untuk duduk-duduk sambil menikmati suasana, atau sambil mencicipi kuliner yang bisa dibeli di sekitar sini.

Atau coba pula kunjungi Taman Selecta yang dihiasi warna warni bunga serta tersedia kolam renang, sky bike dan perahu ayun. 

Pilihan tempat wisata Taman Selecta Malang ini tiket masuknya sekitar Rp40 ribu-an dengan jam operasional dimulai dari pukul 6.00 hingga pukul 17.00  

Nah, semoga artikel ini bisa menambah wawasan dan rekomendasi Kamu untuk mempersiapkan liburan Natal dan Tahun Baru 2024 mendatang. (*)

BACA JUGA:24 Wisata Malang Paling Populer untuk Liburan Akhir Tahun 2023, Ratingnya Tinggi Ngab

Kategori :