Eksplorasi Keindahan Wisata Pulau Dewata 2023

Minggu 12-11-2023,15:00 WIB
Reporter : Qodri Hasan
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Bali, dikenal sebagai pulau dewata tidak hanya menawarkan keindahan alam yang memukau, tetapi juga budaya yang kaya dan kehidupan malam yang meriah.

Bali menyimpan banyak sekali wisata terpendam penuh dengan keindahan. Banyak wisatawan dari berbagai belahan dunia mengunjungi wisata bali.

Pada artikel ini penulis akan menguraikan secara lengkap deretan wisata terbaik yang tidak boleh dilewatkan saat mengunjungi Bali.

1. Ubud-Pusat Seni dan Kebudayaan

Ubud merupakan pusat seni dan kebudayaan di Bali. Jelajahi Jalan Monkey Forest yang penuh dengan galeri seni, pertunjukan tari tradisional dan pasar ubud yang berwarna.

2. Terasering Sawah Tegallalang

Terletak di dekat Ubud, tegallalang menawarkan pemandangan sawah terasering yang spektakuler. Keindahan alam dan desa-desa tradisional di sekitarnya menjadikannya tempat yang sangat fotogenik.

BACA JUGA:Curug Leuwi Bumi Pandeglang Sekarang Terapkan Reservasi Online, Tapi Harga Tiketnya Tetap Terjangkau

3. Tanah Lot

Salah satu ikon Bali, Tanah lot adalah pura laut yang terletak di atas batu besar. menikmati matahari terbenam. Disini adalah pengalaman yang ajaib.

4. Pura Uluwatu

Pura Uluwatu menawarkan pemandangan tebing yang memang menakjubkan di tepi samudra. Sambil menikmati pemandangan, kamu dapat menonton pertunjukan kecak yang memukau di sore hari.

5. Pantai Kuta

Salah satu pantai paling terkenal di Bali, pantai kuta menawarkan pasir putih yang lembut dan ombak yang cocok untuk berselancar. Malam hari, kawasan sekitar pantai menjadi pusat kehidupan malam yang ramai.

6. Pantai Seminyak

Pantai Seminyak menawarkan kombinasi antara hiburan dan ketenangan. Nikmat ombak yang tenang, serta akses mudah ke berbagai restoran, bar dan pusat dunia mewah di sekitarnya.

7. Goa Gajah

Juga dikenal sebagai Goa Gajah, tempat ini adalah situs arkeologi yang menarik dengan arca dan kolam yang indah. Terletak didekat ubud, Goa Gajah memiliki nuansa mistis.

8. Nusa Penida

Pulau kecil ini menawarkan pantai yang belum terjamah dan pemandangan bawah laut yang luar biasa. Tempat ini juga terkenal dengan tebing kelingking yang ikonik.

Itulah deretan wisata terbaik yang ada di Pulau Dewata. Semoga bermanfaat.(*)

BACA JUGA:6 Hal Menarik dari Buku Keajaiban Toko Kelontong Namiya

Kategori :