Samsung Z Flip 3 vs Samsung Galaxy S21: Siapa Pemenangnya?

Sabtu 04-11-2023,19:15 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

Dengan layar lipatnya yang menakjubkan, mudah untuk berpikir bahwa Samsung Z Flip 3 akan lebih mudah rusak daripada Samsung Galaxy S21.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Samsung Murah, Hanya 1 Jutaan Saja

Namun, berkat desain engsel inovatif Samsung Z Flip 3, Anda dapat merasa tenang karena mengetahui bahwa layarnya yang dapat dilipat tidak akan retak atau berkerut seiring waktu. 

Selain itu, layar depan terlindungi saat dilipat. Seperti Samsung Z Fold 3, Samsung Z Flip 3 memiliki fitur tahan air IPX8, sedangkan Samsung Galaxy S21 memiliki peringkat IP68.

Dilengkapi dengan layar pelindung Gorilla Glass Victus, Samsung Z Flip3  dan Samsung Galaxy S21 dirancang untuk melindungi dari guncangan sehari-hari.

Untuk penggunaan sehari-hari, Samsung Galaxy Z Flip 3 dan Samsung Galaxy S21 adalah pilihan smartphone yang sangat baik. Namun, untuk produktivitas, Samsung Z Flip 3 adalah pilihan terbaik.

BACA JUGA:Ini Dia HP Merek Samsung dengan Memori Ratusan GB, Cek Harganya Mulai dari Rp 2 Jutaan

Berkat layar lipatnya yang memungkinkan Anda untuk melakukan multitasking antar aplikasi dengan lancar di beberapa jendela, Samsung Z Flip 3 sangat ideal untuk menangani banyak tugas secara bersamaan.

Anda dapat menulis email, memeriksa media sosial, dan membuka dokumen pada saat yang sama tanpa harus berpindah antar aplikasi.

Tidak seperti Samsung Z Fold 3 dan Samsung Galaxy S21, Samsung Z Flip 3 tidak kompatibel dengan S Pen.

Namun, karena bentuknya yang ringkas, Samsung Z Flip 3 jauh lebih portabel daripada Samsung Galaxy S21 dan memiliki semua keunggulan layar besar ponsel.

BACA JUGA:Harga HP Samsung Terbaru 2023, Mulai dari Rp 1 Jutaan

Melihat pesan WhatsApp, menjawab panggilan, melewatkan lagu, dan banyak lagi tanpa harus membuka ponsel hingga ukuran penuh dengan layar terbuka atau layar depan yang terlipat.

Samsung Galaxy Z Flip 3 dan Samsung Galaxy S21 adalah saingan, dan sekilas Anda mungkin tidak yakin mana yang harus dipilih.

Dengan layar besar dan fitur yang serupa, kedua model ini adalah ponsel flagship yang menarik.

Namun, meskipun ponsel Samsung S21 layak dipertimbangkan, Samsung Z Flip3-lah yang memberi Anda semua manfaat dari ponsel layar besar namun tetap portabel.

Kategori :