5 Tempat Populer di Pandeglang yang Menjadi Lokasi COD

Kamis 02-11-2023,20:15 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Percaya atau tidak, tempat populer di Pandeglang ini sering digunakan sebagai lokasi COD oleh beberapa orang dengan berbagai keperluan.

Tempat populer di Pandeglang yang menjadi lokasi COD tersebut memang berada di daerah strategis di kawasan Kabupaten Pandeglang.

Dan tentunya, bagi Anda yang berasal dari Banten atau Kabupaten di ujung pulau Jawa ini tentu sudah tahu tempat populer di Pandeglang yang sering dijadikan lokasi COD tersebut.

Ada beberapa hal menarik yang menyebabkan beberapa orang memilih menggunakan metode pembayaran COD (Cash on Delivery) pada tempat populer di Pandeglang ini.

BACA JUGA:Pantai Cinta, Tempat Wisata Pandeglang untuk Mempertemukan Anak dengan Lautan

Cash on delivery (COD) adalah metode pembayaran di mana pembeli membayar tunai setelah menerima barang yang dipesan.

Dengan cash on delivery, pembeli tidak perlu membayar terlebih dahulu dengan kartu kredit atau metode pembayaran lainnya sebelum menerima barang.

Terkait hal itu, aktivitas COD diterapkan beberapa masyarakat untuk bernegosiasi langsung dengan calon pembeli dengan mengecek kondisi barang dan kelengkapan barang yang dijajakan.

Masyarakat Pandeglang sering melakukan aktivitas COD (COD-an) pada beberapa tempat populer di Pandeglang.

Dan perlu disadari bahwa beberapa tempat populer di Pandeglang tersebut menyimpan hal istimewa lain. Anda mau tahu apa? Simak ulasan berikut ini.

BACA JUGA:Tempat Wisata Pandeglang yang Jadi Lokasi Nongkrong Cantik Para Ladies

Selain dikenal dengan tempat yang aman untuk aktivitas jual beli, inilah daftar tempat populer di Pandeglang yang menjadi lokasi COD dari sisi lain:

1. Alun-alun Pandeglang

Berada di pusat Kabupaten Pandeglang, Alun-alun Pandeglang merupakan lokasi wisata gratis bagi masyarakat. Banyak aktivitas lain yang bisa dilakukan di alun-alun Pandeglang selain menjadi lokasi COD-an.

2. Perempatan Cigadung (Tugu Asmaul Husna)

Kategori :