Hidden Gem Cafe Halaman Tujuh Tangerang Selatan, Cocok Buat Berwisata Bareng Rombongan dan Keluarga Besar

Kamis 26-10-2023,16:00 WIB
Reporter : Siti Nursyahidah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID – Di Tangerang, terdapat cafe bernuansa alam yang luas dan cocok untuk dikunjungi oleh keluarga besar sekaligus berwisata.

Warga Tangerang sudah tahu belum sih cafe hidden gem Halaman Tujuh yang ada di Jalan Raya, Pondok Cabe Udik, South City Selatan, Kota Tangerang Selatan, Banten. 

Cafe Halaman Tujuh Tangerang Selatan bisa kamu kunjungi setiap hari baik pada hari-hari biasa ataupun di akhir pekan.

Untuk hari-hari biasa, tempat ini dibuka mulai pukul 08.00 sampai pukul  16.00 WIB, sedangkan untuk weekday, cafe ini dibuka lebih awal mulai pukul 07.00 sampai pukul 17.00 WIB. 

Cafe Halaman Tujuh ini menawarkan beberapa fasilitas tempat yang bisa digunakan untuk belajar, piknik, bermain, bekerja dan bisa healing bareng teman dan keluarga.

BACA JUGA:Mau Belanja Sekaligus Healing di Tempat Nuansa Alam? Main ke The Breeze Mall Aja

Halaman tujuh ini merupakan salah satu destinasi wisata dengan UMKM yang menyediakan tempat untuk bersantai berupa cafe.

Cafe ini mengusung tema alam yang sangat cocok kamu kunjung ramai-ramai karena memiliki wilayah yang cukup luas dengan fasilitas yang cukup lengkap untuk kebutuhan bersama kelaurga.

Terdapat area playground yang ada di beberapa spot terdiri dari ayunan, perosotan dan area panjat-memanjat agar bisa melatih motorik anak-anak.

Terdapat juga area Mini Zoo yang untuk menghibur anak-anak yang kamu bawa, di mana kamu bisa memberi makan langsung, terdapat hewan kura-kura, kelinci, angsa, ayam salju dan ikan.

Begitu juga unutk kamu yang ingin fokus untuk belajar dan bekerja, terdapat tempat bernama Working Space Area agar kamu bisa menikmati suasana kerja dan belajar yang lebih fresh dengan alam.

BACA JUGA:Sakura Park : Wisata Taman Bercahaya Indah Vibes Ala Jepang Banget

Jika kamu mau piknik bareng teman-teman, keluarga dan kerabat kamu, kamu bisa menggelar di pikinik area berupa hamparan lapangan yang bisa digunakan dengan baik.

Adanya suasana alam di Cafe Halaman Tujuh ini adanya pepohonan dan tanaman yang menjuntai, House Plants dan spot tanaman lainnya.

Nah Cafe Halaman Tujuh ini bisa kamu jadikan sebagai salah satu tempat destinasi wisata yang dijadikan untuk perkumpulan atau family gathering.(*)

Kategori :