Lebih kuat dari Naruto, Rasengan Baru Boruto Membuktikan Diri Sebagai Shinobi Terkuat

Rabu 25-10-2023,20:00 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Boruto membuktikan bahwa ia tidak hanya lebih kuat dari ayahnya Naruto, tetapi juga shinobi terkuat dalam seri ini. Bab ini menjelaskan versi baru dari Rasengan Boruto dan menunjukkan seberapa jauh dia telah berkembang.

Hanya dalam waktu tiga tahun, Boruto telah berhasil menjadi lebih kuat dari ninja manapun dalam sejarah, termasuk ayahnya, Naruto.

Dia selalu diberkati dengan kemampuan untuk menggunakan tiga elemen dan Jougan yang kuat dan mistis. Kini, Boruto: Two Blue Vortex, mengukuhkan status Naruto sebagai ninja terkuat di dunia.

Teknik baru Rasengan Uzuhiko milik Boruto yang menggunakan planet ini untuk melumpuhkan musuh.

BACA JUGA: Boruto: The Two Blue Vortex Chapter 4, Catat Tanggal Tayangnya

Ini adalah teknik pertama yang digunakan ninja muda ini sejak meninggalkan desanya tiga tahun yang lalu, dan ini bukan satu-satunya kekuatan baru yang dimilikinya. 

Teknik ini dengan mudah mengakhiri pertarungannya dengan Code, menandakan kekuatannya yang sebenarnya.

Code hampir pasti lebih kuat dari Jigen, yang setidaknya sama kuatnya dengan Naruto dan Sasuke. Dengan kekuatan mentah Utsuhiko dan teknik lain yang belum ia tunjukkan, kekuatan Boruto tidak tertandingi.

Naruto telah berulang kali menunjukkan contoh kekuatan yang hampir tidak ada yang bisa menandingi.

BACA JUGA:Boruto Two Blue Vortex: Rasengan Uzuhiko, Jutsu Baru Boruto Bikin Code Kejer

Dengan setiap transformasi, dia naik menjadi ninja terkuat, dan sementara mode Barion Naruto yang sangat kuat adalah kekuatan terbesarnya, itu juga merupakan kelemahan terbesarnya.

Boruto mewarisi bakat ayahnya dan kecerdasan ibunya, dan pada usia 12 tahun dia menjadi seorang shinobi yang tangguh.

Dengan tingkat kecerdasan dan kekuatan ini, ditambah pelatihan dari Sasuke, Boruto sedang dalam perjalanan menuju kejayaan. Namun, waktunya untuk bersinar datang lebih cepat dari yang diharapkan.

BACA JUGA:Boruto Time Skip Membuktikan Sekali Lagi Perbedaan Besar antara Naruto dan Boruto

Pada usia 15 tahun, Uzumaki Bolt telah menjadi ninja terkuat dalam sejarah, dan meskipun hasil latihannya selama tiga tahun belum sepenuhnya terwujud, jutsu barunya sangat kuat sehingga tidak ada ninja lain yang dapat menandinginya.

Kategori :