Boruto: The Two Blue Vortex Chapter 4, Catat Tanggal Tayangnya

Selasa 24-10-2023,19:30 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

BACA JUGA:Hmm, Anime Zom 100: Bucket List of Dead Episode 10, 11 dan 12 Ditunda Tanpa Batas Waktu

Dalam episode ini, kita melihat versi lengkap dan kekuatannya. Penjelasan Boruto dan Eita tentang cara kerja Rasengan misterius yang berbasis di planet ini disorot sepanjang episode; Boruto berhasil menggunakan teknik tersebut melawan Code, dan Code dihancurkan oleh jutsu misterius tersebut.

Boruto terus meminta Code untuk membawanya ke Sepuluh Ekor, Code berkeringat karena tidak dapat bergerak setelah dikalahkan oleh Uzuhiko.

Saat konflik meningkat, Kawaki bergabung dalam pertarungan melawan Boruto; keduanya terlibat dalam dialog yang keras dan Code mengambil kesempatan untuk melarikan diri dari tempat kejadian.

BACA JUGA:5 Situs Download Anime Terbaik 2023

Namun, Boruto telah menandai Cord dengan katak dan memata-matainya untuk menentukan keberadaan Sepuluh Ekor.

Sarada memberi tahu mereka lebih banyak tentang Pohon Dewa, dan perlu dicatat bahwa Shikamaru memerintahkan Kawaki untuk mengeksekusi Code.

Sekarang setelah Code hilang, Boruto akhirnya dapat menghadapi Kawaki, dan pertarungan di antara mereka dapat menjadi sorotan utama dalam episode berikutnya.

BACA JUGA:Ini Alasan Mengapa Anime Naruto Masih Dicintai Banyak Orang, dari Dulu Sampai Sekarang

Nantikan lebih banyak penggemar setelah lompatan waktu. Kami juga berharap Boruto tidak akan menghadapi Kawaki dan pergi ke tempat Ten Tails.

Selain itu, para penggemar juga berharap dapat melihat kembalinya Sasuke, karakter utama dari Boruto: The Two Blue Vortex Chapter 4.

Akhirnya, jawaban dari misteri seputar Ten Tails akan terungkap secara bertahap dari  Boruto: The Two Blue Vortex Chapter 4 akan menjadi episode di mana karakter utama Sasuke kembali. (*)

BACA JUGA:Boruto Two Blue Vortex: Rasengan Uzuhiko, Jutsu Baru Boruto Bikin Code Kejer

Kategori :