4 Wisata Tangerang yang Cocok untuk Keluarga dan Pasangan

Sabtu 21-10-2023,15:47 WIB
Reporter : Nahrul Muhilmi
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Bagi anda yang saat ini bingung untuk mencari rekomendasi wisata alam di hari libur ini, tidak perlu bingung. 

Jika anda berkunjung ke Tangerang, ada beberapa tempat wisata alam yang menjadi rekomendasi bagi anda untuk membawa keluarga maupun pasangan.

Selain itu, tempat-tempat wisata ini juga memiliki tarif tiket yang cukup murah meriah, dan sangat rekomen buat anda yang tidak ingin ke tempat wisata mahal.

Berikut 4 rekomendasi wisata alam yang cocok untuk keluarga dan pasangan: 

1. Situ Cipondoh

Situ Cipondoh adalah permata tersembunyi di Kota Tangerang yang wajib dikunjungi. Lebih kecil daripada danau, namun jangan sepelekan daya tariknya. Pada kenyataannya, destinasi ini sangat populer di kalangan warga setempat dan wisatawan.

Lokasi

Situ Cipondoh berada di Jl. KH Hasyim Ashari No. 99, RT 002 RW 009, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten. Lokasinya strategis dan mudah diakses dengan berbagai fasilitas, wahana, serta spot foto Instagramable.

Cara Mengaksesnya

Situ Cipondoh dapat dengan mudah dicapai baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Jika Anda mencari tempat yang nyaman untuk bersantai, berolahraga, atau menikmati kuliner, inilah tempat yang tepat.

Tiket Masuk

Kabar baiknya adalah tidak ada tiket masuk yang perlu Anda bayar untuk masuk ke Situ Cipondoh. Namun, Anda akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp 3.000. 

Namun, perlu diingat bahwa biaya parkir untuk motor dan mobil berbeda. Tarif parkir untuk motor adalah Rp 3.000, sedangkan mobil seharga Rp 5.000. Biaya tambahan mungkin berlaku jika Anda ingin menikmati wahana dan fasilitas di lokasi.

BACA JUGA:Liburan Hemat dan Menyenangkan, Wisata Air Taman Cicido Cisoka Tangerang Solusinya

2. Danau Cihuni

Kategori :