Siapakah Imu Dalam Serial One Piece Itu? Simak Penjelasannya

Kamis 19-10-2023,20:15 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Imu adalah satu-satunya karakter yang tidak pernah diharapkan untuk memiliki peran utama dalam One Piece versi Egghead. Imu adalah karakter paling misterius yang pernah diperkenalkan.

Sudah setengah abad sejak Imu pertama kali diperkenalkan, dan kita hanya mengetahui sedikit tentang karakter One Piece ini. Namun, tirai perlahan mulai terbuka dan lebih banyak detail tentang karakter misterius ini mulai terungkap.

Dalam artikel ini, cari tahu semua yang kita ketahui tentang Imu Sama dari ONE PIECE dan temukan kepribadian dan kekuatannya.

Imu dianggap sebagai makhluk yang paling kuat di seluruh alam semesta One Piece. Sungguh menakjubkan mengetahui bahwa ada makhluk dalam bayang-bayang yang diam-diam menarik senar dan mengendalikan Five Elders.

BACA JUGA:Karakter yang Paling Diremehkan Dalam Spy x Family Membuktikan Kesegaran Anime Ini

Imu adalah penguasa rahasia dunia One Piece dan memiliki singgasana yang dianggap kosong. Akibatnya, Imu memiliki otoritas tertinggi di dunia.

Hal ini diperkuat dengan fakta bahwa Gorosei, yang dianggap sebagai otoritas tertinggi, tunduk pada Imu.

Keberadaan Imu hanya diketahui oleh segelintir orang dan akan tetap seperti itu di masa mendatang. Namun, berdasarkan kejadian yang ada di manga, cepat atau lambat rahasia ini akan terungkap dan dunia akan mengetahui tentang Imu. 

Oleh karena itu, Imu akan muncul sebagai tulang punggung One Piece, dan kemungkinan besar akan menjadi tokoh antagonis paling jahat dalam sejarah One Piece.

BACA JUGA:Kapan One Piece Benar-benar Berakhir?

Menurut berita terbaru, Nefertari Cobra menyatakan bahwa Imu memiliki hubungan dengan pendiri ke-21 Pemerintahan Dunia.

Dalam chapter 1086 manga One Piece, Emporio Ivankov menyatakan bahwa Imu memang memiliki hubungan dengan para pendiri Perang Dunia Pertama, dan identitas asli Imu adalah St Nerona Imu.

Orang ini berasal dari keluarga Nerona dan merupakan salah satu Patriark Pertama Dua Puluh Tahun 800 tahun yang lalu.

Ivankov percaya bahwa St Imu sebelumnya telah memperoleh Operasi Awet Muda dari seorang pengguna buah iblis Ope-Ope (pengguna saat ini Trafalgar Law) untuk mendapatkan 'awet muda' atau 'keabadian'.

BACA JUGA:One Piece: Momen 8 Kali Zoro Hampir Innalillahi

Kategori :