Cobain Kuliner Legendaris Bakso Sate H Muchtar Cilegon, Cocok Buat Kamu dan Keluarga

Rabu 11-10-2023,16:15 WIB
Reporter : Siti Nursyahidah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID – Jika berbicara soal makan, Anda wajib mengunjungi salah satu rekomendasi wisata kuliner, Bakso Sate H. Muchtar tempatnya.

Tempat kuliner yang satu ini menyajikan banyak menu yang bisa Anda nikmati yang tentunya bisa dirasakan bersama teman, saudara, sahabat dan orang-orang terdekatmu lainnya.

Bakso Sate H. Muchtar ini terletak di Jombang, Cilegon, Banten yang tentunya sangat mudah dijangkau olehmu baik menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat.

Harga yang dimulai dari Rp 18.000 saja, kamu sudah bisa menikmati ragam menu yang disediakan dengan sajian yang lengkap.

BACA JUGA:Menikmati Pemandangan Padang Golf Sambil Menyantap Menu Nusantara, Korea dan Jepang di Birdie Cafe & Restoran

Tempat makan Bakso Sate H. Muchtar ini selalu ramai, baik di siang hari atau pun di malam hari yang, sehingga kamu bisa datang ke tempat makan yang satu ini di jam-jam buka atau di waktu istirahat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga besarmu.

Tempat makan yang memiliki nuansa alam ini bisa memanjakan mata para pengunjungnya karena identik tempat makan di sini adalah berupa gazebo yang tersebar di setiap sudut rumah makan ini, sehingga nuansa alam akan terlihat jelas di sini. 

Bakso Sate H. Muchtar ini memiliki kawasan yang cukup luas dengan spot bermain anak yang disediakan agar anak-anak bisa bermain sambil menunggu makanan disajikan atau dengan memberi makan ikan di sekitar pelataran tempat makan ini.

BACA JUGA:Tak Disangka, Ini Dia Makanan Khas Indonesia yang Membuat Dunia Tergila-gila

Tidak hanya itu, tempat makan yang sudah berdiri lebih dari lima tahun ini menyajikan banyak olahan dan menu yang terbuat dari daging sapi pilihan.

Daging sapi yang digunakan dalam setiap menu di sini, merupakan daging sapi yang diolah sendiri dari peternakan pribadi yang terletak tidak jauh dari tempat makan ini.

Adapun menu favorit dari rumah makan ini sate sapi dan juga bakso sapi, serta masih banyak menu lain yang wajib dicicipi ketika kamu berkunjung ke tempat makan ini.

Fasilitas yang tersedia di rumah makan Bakso Sate H. Muchtar ini sangat lengkap yang terdiri dari parkiran yang luas, terdapat toilet serta mushola.

BACA JUGA:Smoothies, Minuman Nge-Hits yang Kaya Akan Manfaat

Kategori :