Pinjaman KUR BRI 2023 Rp30 Juta Dengan Jumlah Angsuran Rp500 Ribuan dan Bunganya Rendah, Simak Perysaratannya

Senin 09-10-2023,11:40 WIB
Reporter : Konitatu Rahmah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - KUR BRI 2023 untuk mengembangkan modal usaha, agar usaha yang sedang anda jalani semakin maju dan berkembang.

Banyak para pelaku UMKM yang membutuhkan tambahan modal usaha, tetapi masih merasa bingung dan takut untuk mengajukan pinjaman pada bank termasuk pinjaman KUR BRI 2023.

Padahal untuk mengajukan pinjaman KUR BRI 2023, dengan persyaratannya yang mudah dan suku bunga yang rendah tentu tidak akan menjadi beban bagi para calon peminjam KUR.

Bagi anda calon peminjam KUR yang ingin mengajukan pinjaman Rp30 Juta sebagai modal dalam mengembangkan usaha, anda bisa simak artikel berikut ini.

Pinjaman KUR menjadi solusi bagi para pelaku UMKM yang sedang kebingung mencari tambahan modal usaha. Dengan adanya pinjaman ini, para pelaku UMKM bisa mengembangkan usaha nya dengan mudah.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI 2023 Dengan Limit Rp100 Juta, Berikut Persyaratannya

Pinjaman KUR bisa anda gunakan sebagai modal untuk merenofasi tempat usaha anda dan menambahkan produk-produk yang belum ada di toko anda.

Calon peminjam tidak perlu menyiapkan agunan untuk mendapatkan pinjaman dengan jumlah pinjaman Rp30 juta dari bank BRI. 

pinjaman ini bisa diterapkan tanpa agunan tambahan. Oleh karena itu, agunan yang digunakan pada saat pengajuan merupakan usaha yang hanya akan dibiayai oleh calon peminjam.

Selain itu, calon peminjam KUR dapat menyiapkan persyaratan yang diperlukan untuk mengajukan pinjaman sebesar Rp30 juta.

Berikut ini persyaratan yang harus anda siapkan ketika anda akan mengajukan pinjama KUR. Dilansir dari laman resmi bri.co.id Berikut persyaratannya

1. KUR Super Mikro

Kriteria Umum:

tidak pernah menerima KUR

Tidak pernah menerima kredit, pembiayaan investasi atau modal kerja komersial, kecuali:

Kategori :