Link Dana Kaget Hari Ini Jumat 6 Oktober 2023, Buruan Klaim Sebelum Kehabisan

Jumat 06-10-2023,10:07 WIB
Reporter : Siti Nursyahidah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID – Kamu pemburu link saldo DANA kaget?, buruan klaim sekarang juga di link saldo DANA kaget hari ini Jumat, 06 Oktober 2023 sebelum kehabisan.

Banyak di antara kita yang sudah tidak asing dengan aplikasi yang bernama DANA. Aplikasi ini memiliki salah satu fitur DANA kaget yang ada di dalamnya.

DANA kaget merupakan hadiah berupa saldo DANA yang diberikan secara mendadak melalui link atau kode QR yang tersebar di mana saja atau disebut juga dengan link DANA kaget.

Link DANA kaget bisa didapatkan di mana saja, baik dari perorangan atau dari grup fitur chat yang kamu miliki dan bahkan juga terdapat di dalam artikel ini.

BACA JUGA:Duarrr! Klaim Link DANA Kaget Hari Ini, Rp125 Ribu Satset Masuk Kantong

Fitur DANA kaget yang hanya bisa diakses oleh perorangan atau individu yang memiliki link DANA kaget, sehingga dialah orang yang berkesempatan untuk mendapatkan saldo DANA gratis. 

Saldo DANA kaget yang ada di dalam link DANA kaget ini bisa diambil kapan saja dengan durasi waktu 24 jam setelah link itu tersebar. 

Jika sudah melebihi batas waktu dari 24 jam, maka link DANA kaget itu sudah tidak berlaku atau hangus. Maka dari itu, alangkah lebih baiknya kamu harus mengklaim segera mungkin, karena diperkirakan akan banyak orang juga yang ingin mendapatkan saldo DANA gratis.

BACA JUGA:Cuma Butuh e-KTP, Begini Cara Upgrade Akun DANA Premium

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis dengan mengklaim hadiah dari link DANA kaget ini, kamu harus memiliki akun DANA yang premium atau dengan mengupgrade akunmu menjadi premium.

Hal ini karena hanya akun DANA premiumlah yang bisa mengakses link DANA kaget ini, sehingga kamu diharuskan untuk melakukan verifikasi akun dana kamu sebelum mengklaim link DANA kaget hari ini.

Perlu diingat bahwa, link DANA kaget ini terbatas dan hanya bisa diakses oleh beberapa orang saja dengan jumlah batas masksimal yang ditentukan oleh si pembuat link DANA kaget hari ini.

Adapun untuk besaran jumlah nominal saldo DANA gratis yang didapatkan setelah klaim DANA kaget hari ini bisa saja sama rata atau berbeda sesuai yang ditentukan oleh si pembuat.

Dengan itu, jika kamu berhasil mendapatkan link saldo DANA kaget hari ini, kamu harus esegera mengklaim sehingga kamu bisa dapat saldo DANA gratis atau secara cuma-cuma. 

BACA JUGA:Ini Keuntungan Upgrade Aplikasi DANA Premium, Bisa Klaim Saldo Ratusan Ribu Gratis

Lakukan hal berikut ini agar kamu bisa mendapatkan saldo DANA gratis: 

Pertama, klik link DANA kaget atau scan kode QR yang kamu dapatkan dan akan menghubungkan ke akun DANA yang kamu miliki.

Kedua, tap menu ‘Buka Sekarang’ untk klaim saldo DANA gratis.

Ketiga, jika kamu berhasil, maka saldi DANA gratis akan masuk ke dalam aku DANA-mu sehingga saldo kamu akan bertambah.

Ketiga tahap itu merupakan cara agar kamu bisa klaim saldo DANA gratis melalui link DANA kaget yang kamu miliki.

Berikut merupakan link DANA kaget hari ini, Jumat 6 Oktober 2023, kamu bisa klik link DANA Kaget DI SINI.

BACA JUGA:KUR BRI Pinjaman Rp50 hingga Rp500 Juta, Bisa Jadi Solusi Kembangkan Usaha Anda, Simak Cara Pengajuannya

Ingat, batas waktu dan kamu harus segera klaim link DANA kaget itu secepat mungkin agar kamu bisa mendapatkan saldo DANA gratis sebelum kehabisa.(*)

Artikel ini telah tayang di harian.disaway.id dengan judul : Segera Klaim! Link Saldo DANA Kaget Terbaru Hari INI Jumat Berkah, 6 Oktober 2023

Kategori :