KUR BRI 2023 Bisa Untuk TKI yang Bekerja di 7 Negara Ini

Senin 25-09-2023,13:53 WIB
Reporter : Konitatu Rahmah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Saat ini, pinjaman KUR BRI 2023 dapat diambil oleh para pekerja migran Indonesia yang bekerja di negara-negara tertentu atau TKI sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang telah ditetapkan oleh Bank BRI.

KUR BRI 2023 untuk TKI ini dikenal dengan nama KUR TKI Bank BRI.

Pada jenis KUR BRI 2023 ini, nasabah yang bekerja di negara tertentu yang masuk dalam kategori membutuhkan Bank BRI dapat memperoleh pinjaman hingga Rp25 juta.

KUR TKI Bank BRI merupakan salah satu solusi untuk masalah keuangan. Banyak masyarakat yang telah merasakan manfaat dari program pinjaman KUR Bank BRI ini.

Pada KUR Mikro Bank BRI, pinjaman yang diberikan hanya sebesar Rp50 juta per peminjam untuk setiap pengajuan pinjaman. Pada KUR Kecil Bank BRI, pinjaman yang tersedia untuk pengajuan berkisar antara Rp50 hingga Rp500 juta.

Setiap kali program KUR Bank BRI diluncurkan, program ini menarik minat para pengusaha yang kekurangan dana hingga para pekerja migran.

BACA JUGA : Calon TKI Dapat Pinjaman Rp25 Juta Dari Program KUR BRI, Cek Tabel Angsuran KUR TKI BRI 2023

Dengan suku bunga 6% per tahun dan cicilan yang sangat rendah, pinjaman Bank BRI ini menjadi yang paling populer dibandingkan yang lain.

Ada beberapa syarat untuk mengajukan pinjaman khusus KUR TKI.

Syarat-syaratnya.

Syarat untuk calon peminjam KUR TKI BRI

KUR TKI BRI

1. Calon TKI perorangan (swasta) yang akan berangkat ke negara tujuan.

2. Persyaratan administrasi

- Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK)

Kategori :