Simulasi Pinjaman KUR BRI 2023 Plafon Rp100 Juta Dengan Cicilan 5 Tahun

Minggu 24-09-2023,20:14 WIB
Reporter : Konitatu Rahmah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Jika Anda membutuhkan dana tambahan, anda bisa pertimbangkan untuk mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 senilai Rp100 juta.

Dengan KTP, Anda bisa dengan mudah mengakses pinjaman usaha KUR BRI 2023 tanpa harus menyediakan agunan. Prosesnya pun sangat sederhana dan tidak ada persyaratan yang rumit.

Artikel ini memberikan informasi mengenai cara mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 untuk mendukung usaha Anda.

Sebagian bunga pinjaman ini juga disubsidi oleh negara. Anda juga akan diberikan tabel yang menunjukkan jumlah uang muka dan cicilan.

Yang lebih menguntungkan lagi, jangka waktu maksimal pinjaman berbunga rendah ini adalah lima tahun. Selain itu, Bank BRI menawarkan beberapa program KUR yang bisa Anda pertimbangkan.

Anda bisa memilih antara pinjaman KUR senilai Rp100 juta atau salah satu dari program-program tersebut.

Pilihlah opsi yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda untuk menghindari kesulitan dan kemungkinan gagal bayar.

BACA JUGA : Ingin Mudah Dapat Modal Usaha? Yuk Ikuti Panduan Lengkap KUR BRI 2023

Pinjaman berbunga rendah ini dirancang khusus untuk membantu para pelaku usaha. Bank BRI menawarkan syarat dan ketentuan yang sangat sederhana untuk mengajukan pinjaman KUR 2023 ini.

Hal ini terutama berlaku untuk usaha di berbagai sektor: Pinjaman KUR dibatasi hingga Rp100 juta, namun suku bunga yang ditawarkan lebih kompetitif.

Suku bunga efektif untuk perusahaan adalah 3 persen per tahun. Selain itu, terdapat program suku bunga KUR BRI khusus dengan suku bunga yang lebih rendah untuk pemegang KTP tertentu di tahun 2023.

Pemegang KTP tertentu yang bisa mendapatkan keuntungan dari suku bunga yang lebih rendah adalah mereka yang mengajukan pinjaman KUR BRI untuk pertama kalinya pada tahun 2023.

Mereka dikenakan suku bunga yang berbeda dengan pemilik usaha lain yang sebelumnya telah menerima pinjaman melalui program KUR BRI.

Jenis-jenis program KUR di Bank BRI yang tersedia bagi pelaku usaha dan nasabah adalah sebagai berikut

Untuk memudahkan pengajuan pinjaman Anda, silakan cek persyaratan, jenis program KUR BRI 2023 dan suku bunga yang berlaku di sini.

Kategori :