Inilah KUR BRI 2023 yang Paling Tepat untuk Pengusaha Kuliner

Selasa 19-09-2023,17:00 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - KUR BRI 2023 telah dibuka sejak bulan Maret lalu dan telah banyak yang mendapatkan manfaat dari pinjaman kredit Bank BRI tersebut.

Kredit Usaha Rakyat dari Bank Rakyat Indonesia atau KUR BRI 2023 ini disinyalir merupakan program kredit yang memiliki suku bunga super rendah.

Selain itu KUR BRI 2023 ternyata dicicil per bulan dengan nilai rupiah yang minim. Maka tak heran jika banyak pelaku usaha kecil yang mengajukan pinjaman ke Bank BRI.

Pengusaha kecil yang bergerak pada usaha kuliner ternyata bisa mengajukan pinjaman kUR dari Bank BRI ini. 

BACA JUGA:Simak, Testimoni Nasabah KUR BRI 2023

Pengusaha kuliner, seperti halnya bisnis di sektor lain, mungkin menghadapi berbagai kendala dalam menjalankan bisnis mereka.

Industri kuliner adalah sektor yang sangat kompetitif. Restoran, kafe, truk makanan, dan usaha kuliner lainnya dapat ditemukan di hampir setiap kota, sehingga menarik dan mempertahankan basis pelanggan bisa menjadi tantangan tersendiri.

Biaya untuk menyewa fasilitas, membeli bahan baku berkualitas, membayar gaji karyawan, dan mematuhi izin dan peraturan kebersihan merupakan beban keuangan yang signifikan dari pengusaha kuliner.

Harga bahan baku, terutama saat berurusan dengan produk segar, dapat berfluktuasi secara signifikan dan memengaruhi margin keuntungan dan perencanaan keuangan.

BACA JUGA:Apakah Usaha Online Shop Bisa Mendapatkan Pinjaman KUR BRI 2023?

Karena sedikit permasalahan di atas, banyak pengusaha kuliner mengajukan pinjaman KUR BRI 2023. 

Lalu KUR BRI 2023 apa yang cocok untuk pengusaha kuliner?

Jenis KUR BRI 2023 untuk pengusaha kuliner kecil, Anda bisa mengajukan pinjaman KUR Kecil Bank BRI dengan ketentuan serta syarat yang dikutip dari laman bri.co.id.

KUR Kecil Bank BRI

1. Pinjaman Rp 50 – Rp 500 juta

Kategori :