KUR BRI Rp20 Juta Dengan Cicilan Super Ringan, 3 Hari Langsung Cair

Kamis 14-09-2023,19:40 WIB
Reporter : Konitatu Rahmah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI) 2023 merupakan salah satu program pinjaman unggulan yang banyak diminati.

Apalagi, program KUR BRI 2023 menyasar para pelaku UMKM yang memiliki akses permodalan terbatas. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika KUR menjadi pilihan yang paling populer.

Subsidi bunga yang diberikan oleh pemerintah membuat para pelaku UKM memiliki syarat yang mudah dan prosedur yang cepat untuk mengakses pinjaman KUR BRI 2023.

Selain itu, KUR BRI menawarkan plafon pinjaman KUR hingga Rp 500 juta, jangka waktu yang lebih panjang, dan pembayaran cicilan dengan bunga rendah yaitu 6% per tahun.

Pengajuan pinjaman KUR dari BRI 2023 juga sangat mudah dan dapat dilakukan secara online di kur.bri.co.id atau offline di kantor BRI terdekat.

Salah satu jenis pinjaman yang bisa Anda pilih adalah KUR Mikro BRI yang tidak memerlukan agunan tambahan dan berkisar antara Rp 10 juta hingga Rp 100 juta. Agunan yang dibutuhkan hanyalah usaha Anda sendiri.

Artikel ini akan membahas tentang pinjaman KUR Mikro BRI dengan plafon Rp20 juta dan cicilan per bulan hanya Rp300 ribu.

Proses pinjaman KUR BRI Rp20 juta hanya sekitar tiga hari kerja, asalkan berkas-berkas yang dibutuhkan lolos verifikasi dan disetujui oleh pihak bank.

Namun, sebelum mengajukan pinjaman KUR BRI Rp29 juta, Anda harus memahami terlebih dahulu syarat dan ketentuannya.

Seperti yang sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya, untuk sektor produksi pertanian, perikanan, peternakan, dan perkebunan, KUR Mikro menetapkan maksimal empat kali pengajuan pinjaman.

BACA JUGA : Tabel Angsuran KUR BRI 2023 dengan Limit Rp500 Juta

Di sisi lain, KUR BRI 2023 untuk sektor perdagangan dan jasa dibatasi maksimal dua kali pengajuan pinjaman.

Suku bunganya adalah

6% per tahun untuk pengajuan pertama

7% per tahun untuk pengajuan kedua

Kategori :