Begini Cara Login DANA Tanpa Aplikasi, Akses Via Web Terbaru 2023

Selasa 12-09-2023,20:52 WIB
Reporter : Mulyadi
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID  – Bagi kamu yang ingin login DANA, namun tidak ingin menggunakan aplikasi?. Berikut salah satu cara login DANA tanpa aplikasi, namun menggunakan alternatif nomor telepon atau Email. 

Ada banyak aplikasi dompet digital yang ada saat ini. Namun dari sekian banyak aplikasi yang kamu temukan di Google Playstore maupun App Store, DANA merupakan yang paling populer saat ini.

Di Google Playstore sendiri DANA telah diunduh lebih dari 50 juta kali. Tidak sampai di situ, aplikasi ini juga pernah menyabet gelar sebagai aplikasi dengan jumlah pengguna aktif paling banyak untuk kategori Finance. 

Bukan tanpa alasan, pasalnya, DANA menawarkan banyak kemudahan bertransaksi dengan berbagai fitur menarik. 

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk melakukan pembayaran tagihan, transfer uang ke sesama pengguna DANA, mengisi ulang saldo DANA, membeli pulsa, membeli tiket dan bahkan berbelanja online di berbagai mitra usaha. 

Dengan fitur keamanan yang kuat, DANA menjamin keamanan dan privasi pengguna dalam melakukan transaksi keuangan yang dapat kamu gunakan untuk menghubungkan kartu kredit, kartu debit atau rekening bank. 

Kehadiran DANA sebagai salah satu aplikasi dompet digital disambut baik oleh masyarakat terutama kaum milenial. DANA menawarkan berbagai kemudahan transaksi digital, salah satunya bisa transfer bank tanpa dikenakan biaya administrasi. 

Kamu juga bisa melakukan berbagai pembayaran mulai bayar tagihan hingga membeli voucher game dengan berbagai promo menarik. 

BACA JUGA:Saldo DANA Tidak Bertambah Setelah Melakukan Top Up, Begini Cara Atasinya

Keuntungan Login Dana Tanpa Aplikasi

Pada dasarnya mengunduh aplikasi akan menambah beban kerja pada ponsel yang sedang digunakan. Hal ini karena aplikasi memiliki resource tersendiri yang mengharuskan perangkat memiliki ruang penyimpanan khusus.

Selain itu, ada beberapa keuntungan login DANA tanpa aplikasi, seperti :

Akses Langsung Akun Dana

Dengan login ke akun DANA tanpa melalui aplikasi, kamu bisa langsung mengakses akun secara otomatis. 

Hal ini sama halnya seperti kamu membuka website resmi pada umumnya. Ketika login telah disetujui, maka kamu akan melihat detail akun serta dapat menggunakannya untuk bertransaksi layaknya sebuah aplikasi. 

Kategori :