Uniknya Kemenangan Timnas Indonesia U-23, Cetak 9 Gol di Tanggal 9 Bulan 9

Minggu 10-09-2023,14:02 WIB
Reporter : Nurandi
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Pesta gol Timnas Indonesia U-23 berbuah manis bagi Indonesia untuk maju ke ajang Piala Asia U-23 2024.

Kemenangan besar tersebut merupakan bukti kerjasama dan apiknya Shin Tae Young dalam mendidik dan mempersiapkan anak asuhnya pada ajang kualifikasi Piala Asia U-23 di Stadion Manahan Solo, yang digelar dari tanggal 9-12 September 2023.

Dalam kemenangan besar 9-0 Timnas Indonesia U-23 Indonesia atas China Taipei, ada momen menarik dari kemenangan tersebut. Dimana kemenangannya terjadi pada tanggal 9, bulan 9, skor 9 gol bahkan pertandingan tanpa ada tambahan waktu ful hanya 90 menit dan selesai pukul 21.00 WIB malam atau pukul 9 malam.

Uniknya kemenangan Timnas Indonesia ini, menjadi tranding di media sosial Instagram banyak akun sepakbola membahas tentang kemenangan unik angka sembilan, seperti postingan @garudatimnasindonesia yang menuliskan "ADA APA DENGAN ANGKA 9? ANGKA KERAMAT GAK NIH" tulisnya di Instagram.

BACA JUGA:Drama 9-0 Timnas Indonesia U-23, Peluang Besar Lolos Piala Asia U-23

Banyak netizen yang mengkomentari postingan tersebut, ada yang menyebut bahwa itu adalah tanda-tanda Indonesia akan ada di peringkat 99 rangking FIFA.

"Tanda kita bakal ada di rangking 99 dunia, di taggal 9 bulan 9 tahun depan. Dan kita bakal punya 9 tropi saat tanggal 9 bulan 9 di tahun 2029. AAMINNN," tulis @aldypomalings dalam komentarnya.

Selain itu postingan yang sama juga dilakukan oleh @fakta.timnas dalam postingan Instagramnya, dengan menuliskan "Special 9.9 kah! Kebetulan kah" ditambah dengan emot tertawa.

Postingan tersebut banyak juga di komentari netizen salah satunya dari @gamislanden yang kaget dengan kemenangan unik tersebut.

"Jiiir dapet voucher promo 9.9 ini mah pantes menang gede," tulisnya dalam komentar.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 memang sangat begitu menghibur dan membuat kaget pecinta bola dan supporter Indonesia. Karena dalam ajang sekelas Kualifikasi Piala Asia U-23, Timnas Indonesia U-23 mampu berpesta gol ke gawang China Taipei.(*)

BACA JUGA:Menang Atas Turkmenistan di FIFA Matchday 2023, Peringkat Timnas Indonesia Naik Peringkat

Kategori :