Meskipun tidak sepenuhnya berisi tentang informasi atau berita sesuai dengan tujuan utama didirikannya The Washington Post, brand ini tidak lupa menyisipkan kutipan narasumber untuk dijadikan sebagai konten video.
2. Guess
Anda pasti tidak asing dengan brand Guess yang telah mendunia, dan kini memiliki sekitar 35k lebih followers di akun TikTok mereka. Guess memanfaatkan aplikasi Tiktok untuk branding dengan membuat konten-konten terbaiknya, sehingga banyak yang mengikutinya.
Salah satu konten yang diunggahnya adalah berupa tantangan bagi pengguna TikTok lainnya. Tak lama setelah peluncurannya, akhirnya tim dari TikTok mengajak Guess untuk melakukan kolaborasi dengan membuat tantangan dengan tema “InMyDenim”, yakni menantang para pengguna untuk menggunakan denim baru dari brand Guess dan akhirnya tantangan ini menjadi sangat viral.
3. NBA
Selain The Washington Post dan Guess, masih ada brand yang berhasil sukses dengan menerapkan strategi TikTok, yakni NBA. Dalam postingan di TikTok, brand ini banyak mengusung konten hiburan yang sukses mendulang viewers dan juga likes yang banyak.
Mereka sering sekali mengunggah kegiatan dari para pemain NBA, mulai dari saat berolahraga dan juga yang lainnya, tentunya dengan disertai musik, tarian, dan juga mascot tim. Tak hanya itu, terkadang NBA juga mengunggah konten yang bersifat menginspirasi dan memotivasi seluruh pemain basket yang ada di dunia. Tentunya hal ini bisa jadi daya tarik tersendiri dari akun TikTok NBA. (*)
BACA JUGA:10 Akun TikTok dengan Followers Terbanyak di Dunia 2023