KUR BSI Syariah, Pinjam Modal Usaha Tanpa Riba, Insya Allah Berkah

Jumat 08-09-2023,14:00 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Untuk yang perlu modal usaha, saat ini KUR BSI Syariah telah hadir untuk mengatasi masalah Anda.

Pinjam KUR BSI Syariah tentu tanpa riba dan bunga 0 persen. Insya Allah dengan pinjaman KUR BSI syariah modal usaha kian berkah. 

KUR BSI syariah memiliki prinsip akad yang berpegang teguh pada syariat Islam.

KUR (Kredit Usaha Rakyat) BSI Syariah ialah layanan penyedia pinjaman tanpa bunga serta tanpa riba guna menolong modal usaha spesialnya para pelakon usaha mikro buat dapat tingkatkan perekonomiannya. 

BACA JUGA:Keuntungan Mengikuti KUR BSI 2023, Yuk Cek Persyaratannya

Tidak hanya memakai prinsip syariat Islam, layanan pinjaman KUR BSI syariah juga mempunyai keunggulan lain yang dapat menguntungkan para calon debiturnya.  

Antara lain terbebas dari biaya administrasi, tiada bayaran provisi, serta proses persetujuan pinjaman KUR BSI syariah yang cepat cair. 

Orang yang meminjam uang biasanya mengambil pinjaman untuk berbagai alasan.

Salah satunya meminjam uang untuk berinvestasi dalam peluang bisnis atau proyek yang diharapkan dapat menghasilkan keuntungan di masa depan.

Sebagai contoh, mereka dapat meminjam uang untuk memulai bisnis baru, membeli properti investasi, atau mengembangkan bisnis yang sudah ada.

Layanan KUR BSI syariah muncul serta terbuka untuk semua warga Indonesia.

Dan juga layanan KUR BSI syariah ialah tipe pinjaman modal usaha serta investasi yang mempunyai limit pinjaman besar dan bisa optimal cair hingga Rp500 juta. 

Ada 3 tipe layanan pinjaman KUR BSI syariah tanpa riba serta tanpa bunga yang dapat diseleksi dan diakses agar cocok dengan kebutuhan modal usaha.  

BACA JUGA:Pembiayaan Tumbuh Lebih Dari 20%, Kinerja Keuangan BSI Semakin Solid

1. KUR BSI Super Mikro

Kategori :