Ini Bocoran 5 Tempat Ngopi yang Lagi Hits di Rangkasbitung

Kamis 07-09-2023,10:29 WIB
Reporter : Nurandi
Editor : Krisna Widi Aria

INFORADAR.ID - Ada banyak pilihan tempat ngopi di Rangkasbitung yang asyik dan nyaman untuk menghabiskan waktu senggang.

Di Rangkasbitung, selain sebagai banyak peninggalan bangunan bersejarah, ada banyak pula tempat ngopi yang asyik.

Di kota kecil yang pernah menjadi tempat tinggal Eduard Douwes Dekker atau Multatuli ini banyak kafe dan tempat nongkrong yang hits atau keren dan populer di Rangkasbitung.

Lima tempat ngopi yang digandrungi anak muda dan hits telah dirangkum oleh Inforadar, tentunya setiap memberikan pengalaman dan suasana tersendiri bagi Kota Rangkasbitung yang disebut sebagai kota kecil sejuta ceritanya.

Berikut lima tempat yang hits di Rangkasbitung:

BACA JUGA:Kafe dan Restoran di Atas Ketinggian Pandeglang, Villa Hijau Gunung Karang

1. Kopi Bahe

Kopi Bahe merupakan tempat ngopi yang hits pertama, di kafe inilah dijual kopi lokal Lebak yakni kopi arabika dari Leuweung adat Jagakarsa, Kecamatan Muncang.

Tentunya bagi anda yang ingin merasa kopi lokal dari Kabupaten Lebak, jadi rekomendasi banget untuk datang ke Kopi Bahe yang berada di Jalan Holand Sukadiningrat, Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung.

Pengunjung juga bisa membeli kopi dalam bentuk biji yang di olah langsung oleh pengelola Kopi Bahe. Jadi bagi yang ingin membawa oleh-oleh kopi khas Lebak bisa datang ke Kopi Bahe. 

Selain itu suasana Kopi Bahe juga mengangkat suasa vintage dan tentunya akan menambah cita rasa kopi semakin enak dengan suasana yang klasik.

2. Kawan Cafe Space

Bagi anda yang ingin nongkrong santai dan asik, tempat yang cocok yakni Kawan Cafe Space. Kawan Cafe Space, adalah sebuah coffeeshop yang terletak di Rangkasbitung, yang menyajikan kopi berkualitas tinggi dan menu makanan yang enak.

Kategori :