Empat Karakter Ini Kembali Muncul pada Drama Korea Squid Game Season 2

Kamis 31-08-2023,11:23 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

3. Jun-ho

Hwang Jun-ho adalah karakter utama di Season 1 "Squid Game," dan mengejutkan bahwa karakter ini akan kembali di Squid Game Season 2.

Jun-ho, yang diperankan oleh Wi Ha Joon, adalah seorang petugas polisi yang berhasil menyelinap ke pulau "Squid Game" dan menyelidiki sebuah kasus sambil menyamar sebagai Tentara Merah Muda.

Jun-ho termotivasi oleh hilangnya saudara laki-lakinya, yang hilang beberapa tahun yang lalu saat berpartisipasi dalam permainan tersebut.

BACA JUGA:Drama Korea Thriller yang Wajib Ditonton Ketika Bosan Drama Romantis

Namun, di akhir musim pertama, Jun-ho mengetahui bahwa orang yang berada di depan adalah kakaknya, Hwang In Ho. Tidak mau menyerah, In Ho menembak Jun Ho dan menyebabkannya jatuh dari tebing.

Setelah jatuh, Jun-Ho tidak pernah muncul lagi di musim pertama dan dikira telah meninggal. Namun, ternyata ia masih hidup dan akan kembali untuk Squid Game Season 2.

The Frontman hanya melukai Jun-ho di bagian bahu, jadi ada kemungkinan di musim kedua Jun-ho akan berenang.

Hampir dapat dipastikan bahwa Jun-ho akan melanjutkan investigasinya di Squid Game Season 2 dan mungkin akan bergabung dengan Gi-hoon pada suatu saat.

Dunia Jun-ho hancur ketika identitas In-ho terungkap, jadi akan sangat menarik untuk melihat ke mana dia pergi di musim kedua.

2. The Frontman

The Frontman adalah sosok bertopeng misterius yang mengendalikan permainan di musim pertama Squid Game dan merupakan tokoh antagonis utama dalam serial ini.

Dia bertopeng di sebagian besar seri, tetapi musim pertama berakhir dengan pengungkapan yang mengejutkan bahwa Frontman sebenarnya adalah saudara laki-laki Jun-ho, In-Ho.

BACA JUGA:Diluar Nurul, Inilah Drama Korea dengan Plot Twist yang Tak Terduga

Tampaknya, sang pentolan akan terus bertanggung jawab di Squid Game Season 2 saat ia mencoba menggagalkan rencana Gi-hun dan Jun-ho untuk membubarkan organisasi.

Sekarang setelah identitas sang pentolan terungkap, Squid Game Season 2 mungkin akan memberikan lebih banyak informasi tentang masa lalu dan rencananya.

Kategori :