Rekomendasi Film India Terbaik dengan Tema Dinasti Kerajaan

Selasa 22-08-2023,09:01 WIB
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID – Film India dengan tema kerajaan memang sangat menarik untuk disaksiskan karena banyak menceritakan tentang sejarah, keindahan visual, dan kisah epic kepada penonton di seluruh dunia. 

India menjadi salah satu negara yang sangat terkenal dengan film dan dramanya. Film india termasuk dalam film yang diminati oleh banyak orang. Karena filmnya yang menarik, mulai dari action, romantic, biografi, hingga yang bertema kerajaan. 

Industri perfilman india sendiri berada pada urutan kedua sebagai film terbaik dunia. Industri perfilman india memang terus berkembang dan hadir dengan berbagai genre dan tema. Salah satu yang menarik adalah tema kerajaan.

1. Film padmavat 

Film ini tayang pada tahun 2018 yang dibintangi oleh Deepika padukone dan suaminya Ranveer singh. Selain deepika dan ranveer, film ini juga dibintangi oleh shahid kapoor .

Film ini banyak seklai menuai protes bahkan sampai masuk ke pengadilan tinggi mahkamah agung india, karena banyak yang berspekulasi jika film padmavaat ini tidak sesuai dengan sejarah yang sebenarnya. 

Maka dari itu Padmavaat ini diganti judul, yang pada awalnya padmavati menjadi padmavat. Film ini menceriytakan kisah raja muslim abad ke 14 Alauddin Khilji yang menyerang sebuah kerajaan karena dia sangat terpesona dengan ratunya, ratu padmavati, yang berasal dari kasta Rajput hindu. 

2. Bajirao mastani 

Bajirao mastani adalah sebuah film percintaan sejarah epic india 2015 yang disutradarai oleh snjaya leela bhasanil, yang juga mengkomposisikan music pada film tersebut. 

Film ini menceritakan Kisah drama romantic yang dibalut dengan aksi yang menegangkan. Kisah cinta segitiga yang rumit dan penuh dengan pengorbanan benar-benar ditampilkan dengan klimaks di film ini. 

3. Baahubali 1 the beginning

Baahubali 1 the beginning dan baahubali II the beginning the conclusion. Film ini bercerita tentang konflik keluarga, percintaan, pengkhianatan, warisan dan perebutan tahta. Film ini mendapatkan keuntungan terbesar sepanjang masa di industry film india. Baahubali ini film Bollywood, tetapi film ini diedarkan dalam dua versi, ada tamil dan telugu.

Itulah rekomendasi film india terbaik dengan tema dinasti kerajaan yang wajib kalian tonton, karena memiliki jalan cerita yang bagus serta didukung oleh aktor dan aktris populer.(*)

Konitatu Rahmah, Mahasiswa PPL UIN SMH Banten

Kategori :