Ada Fitur Baru di Aplikasi BRImo, Bisa Hubungi BRI Tanpa Pulsa

Senin 21-08-2023,10:48 WIB
Reporter : Adinda Maulida Fatma
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Dengan teknologi yang memainkan peran penting dalam dunia perbankan, BRI melanjutkan upayanya untuk membuat layanannya lebih mudah digunakan oleh para nasabah.

Salah satu aspek penting dalam layanan perbankan adalah kemudahan komunikasi antara nasabah dan perbankan.

BRI (Bank Rakyat Indonesia) meluncurkan Contact BRI Layanan Bebas Pulsa, fitur terbaru dari aplikasi super BRImo, yang melayani nasabah yang membutuhkan bantuan dan informasi mengenai produk dan layanan BRI.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan bahwa fitur ini dapat dimanfaatkan oleh nasabah tanpa pulsa ketika ingin menghubungi pihak BRI, seperti customer service.

"Nasabah tinggal mengklik BRImo dari Layanan Bebas Pulsa. Melalui fungsi ini, nasabah BRI dapat mengajukan berbagai pertanyaan seputar perbankan, dan customer service akan menjawabnya secara detail”ujar Andrijanto.

Untuk mengakses layanan bebas pulsa BRI melalui BRImo, nasabah BRI cukup memasukkan username dan password. Kemudian pilih 'Pusat Bantuan'. Selanjutnya, pilih menu ‘Contact BRI Layanan Bebas Pulsa’. Kemudian pilih opsi 'Ya Hubungi'.

Oleh karena itu, menghubungi Contact BRI Layanan Bebas Pulsa via BRImo sangat praktis. Namun, perlu memastikan bahwa data internet yang tersedia mencukupi atau terhubung dengan internet melalui akses wifi.

Andrijanto menyatakan bahwa BRI terus mengembangkan layanannya untuk menjawab kebutuhan masyarakat, termasuk Superapp BRImo. Selain itu, semakin banyak nasabah yang mengakses BRImo karena menawarkan manfaat yang signifikan bagi nasabah.

Hingga Mei 2023, lebih dari 27,2 juta pengguna telah mengakses BRImo, dengan jumlah transaksi keuangan yang dilakukan melalui BRImo mencapai 1,1 miliar dalam lima bulan dan nilai transaksi mencapai Rp 1.547 miliar, yang menunjukkan pertumbuhan sekitar 76,3 persen dari tahun ke tahun.

BRI juga meningkatkan edukasi dan literasi digital kepada masyarakat dengan meningkatkan kemudahan dan kenyamanan layanan tersebut.

Andrijanto mengungkapkan bahwa BRI merupakan langkah untuk menjadikan layanan perbankan digital, termasuk BRImo, aman dan dapat diakses oleh semua segmen masyarakat.

Dengan diluncurkannya layanan gratis BRI melalui BRImo, BRI sekali lagi membuktikan bahwa pihaknya menawarkan layanan terbaik kepada nasabahnya.

Fitur ini tidak hanya memberikan kemudahan dalam berkomunikasi, namun juga menunjukkan bahwa BRI mampu menawarkan layanan yang inovatif di era digital saat ini.(*)

Kategori :