Taeil NCT Mengalami Kecelakaan Motor Hari Ini, Nctzen: Dengernya Lemes Banget

Selasa 15-08-2023,14:39 WIB
Reporter : Adinda Maulida Fatma
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Taeil NCT terluka dalam kecelakaan sepeda motor dan tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan NCT mendatang.

Pada hari ini , SM Entertainment agensi boygroup populer NCT, mengumumkan bahwa Taeil mengalami kecelakaan sepeda motor pada hari itu dan mengalami patah tulang paha kanan.

Akibatnya, Taeil akan menjalani operasi dan menghentikan sementara aktivitasnya untuk fokus pada perawatan dan rehabilitasi pasca operasi.

Oleh karena itu, Taeil akan tidak melakukan perjalanan ke konser pertama NCT sebagai grup lengkap, 'NCT NATION: To The World' pada 26 Agustus mendatang.

Adapun pernyataan lengkap dari SM Entertainment adalah sebagai berikut:

“Halo, kami ingin menginformasikan tentang kondisi kesehatan Taeil NCT saat ini dan jadwalnya mendatang.

Sebelumnya, pada pagi hari ini (15 Agustus), Taeil terlibat dalam kecelakaan saat pulang ke rumah dengan sepeda motornya setelah menyelesaikan programnya.

Ia segera pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan perawatan lebih lanjut. Setelah pemeriksaan, ia didiagnosa mengalami patah tulang di paha kanannya dan diberitahu bahwa ia harus menjalani operasi.

Taeil saat ini berada dalam kondisi stabil dan menerima perawatan yang diperlukan di rumah sakit sebelum operasi.

Akibatnya, Taeil akan menghentikan sementara aktivitasnya untuk fokus pada pengobatan dan pemulihan dan tidak dapat menghadiri konser grup NCT 'NCT NATION: To The World' pada 26 Agustus mendatang. Kami mohon pengertian semua orang.

Kami dengan tulus meminta maaf atas kekhawatiran yang disebabkan oleh berita mendadak ini. Agensi kami akan memberikan prioritas tertinggi pada kesehatan artis dan mendukung Taeil sehingga ia dapat berkonsentrasi pada pemulihannya.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyapa para penggemarnya dalam keadaan sehat kembali. Terima kasih banyak.”

Di Indonesia sendiri kabar ini langsung menjadi trending topic twitter. Dan banyak netizen terkejut akan insiden ini dan medoakan agar taeil cepat sembuh, seperti “Lemes banget liat ini, get well soon taeil ❤ ” tulis @najenayoo

Ada juga dari @jjhnisa11 ” cepet sembuh lagi mas taeil, semoga segala operasinya berjalan dengan lancar, lekas pulih mas bulan ????????????”

Nctzen (sebutan fans NCT) juga ramai mengucapkan doa untuk kesembuhan Taeil, berharap Taeil segera pulih dan dapat kembali bersama anggita NCT lainnya.

Taeil merupakan anggota NCT yang memulai karir musiknya pada tahun 2015 lalu sebagai trainee SM Entertainment dan memulai debutnya bersama NCT pada tahun 2016.

Taeil NCT dikenal memiliki vokal terbaik, serta mahir memainkan berbagai alat music seperti gitar dan piano.

Taeil memiliki sifat pemalu dan tak banyak bicara, namun hal itulah yang membuatnya banyak disukai

Kami berharap Taeil dapat kembali pulih secepatnya!.(*)

Kategori :