Lagu Baru Sudah Rilis, Berikut Track List Album Solo Pertama V ‘Layover’

Kamis 10-08-2023,10:21 WIB
Reporter : Adinda Maulida Fatma
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - V baru saja merilis lagu terbarunya berjudul “Love Me Again”. Lagu ini merupakan salah satu lagu album solo pertamanya Layover.

Selain itu, V juga mengumumkan jawal perilisan albumnya melalui akun twitter official Big Hit, @BIGHIT_MUSIC.

Di tweet tersebut terdapat teaser pendek dan juga tanggal perilisannya. Album solo pertama V ‘Layover’ akan dirilis pada 8 September pukul 1 malam KST atau 11 malam WIB.

Melalui situs resmi BTS, Big Hit juga mengungkapkan rincian album Layover, yang terdiri dari 6 lagu dengan 5 lagu utama dan 1 lagu bonus

Berikut adalah list lagunya :

Rainy Days

Dalam lagu ini, suara V berpadu indah dengan suara hujan dan juga suara yang biasa didengar sehari – hari yang natinya akan menarik hati pendengarnya.

Blue

Lagu yang memiliki sentuhan R&B jadul namun modern , lagu ini memiliki nuansa khusus, dan ditambah suara V yang begitu merdu.

Love Me Again

Merupakan l agu R&B yang ringan dan menawan. Suara bariton V yang khas akan bersinar dalam lagu ini.

Slow Dancing

Merupakan lagu utama pada album ini yang terinspirasi dari musik soul romantis tahun 70-an . S eperti judulnya, lagu ini menciptakan kesan santai dan berjiwa bebas.

For Us

Merupakan Lagu pop R&B yang meninggalkan kesan mendalam dari seluruh album. Suara V dan lirik yang unik membangkitkan emosi men dalam.

Slow Dancing (Piano Version)

Lagu ini merupakan l agu bonus yang merupakan lagu Slow Dancing namun, dengan aransemen piano . Lagu ini memiliki daya tarik yang berbeda dari lagu aslinya .

Big Hit menyarankan untuk mendengar lagu tersebut secara berurutan sesuai dengan track list album.

“ Mohon terus dukung V saat ia memulai perjalanan solo barunya ” tutup Big Hit.

Untuk album ini, V juga bekerja sama dengan CEO ADOR, Min Hee Jin yang terkenal dengan lagu garapannaya seperti ‘Ditto’ New Jeans, EXO ‘Monster’, hingga ‘Gee’ SNSD.(*)

Kategori :