6 Drama Terpopuler Yoona SNSD yang Wajib Ditonton

Selasa 01-08-2023,14:56 WIB
Reporter : Nuraini Wildayati Kamilah
Editor : Haidaroh

The K2

Kim Je Ha (Ji Chang Wook) adalah mantan tentara yang menjadi buronan. Dia telah dituduh membunuh pacarnya oleh orang-orang yang sangat korup dan berkuasa. Dalam upayanya untuk membuktikan ketidakbersalahannya, dia menempatkan dirinya dalam pertempuran yang suram dan berbahaya dengan politisi papan atas. 

Je Ha ditugaskan sebagai pengawal untuk Anna putri tidak sah dari calon Presiden, tetapi dia menyadari Anna perlu dilindungi dari kerabatnya sendiri, terutama dari istri sah ayahnya Choi Yoo Jin (Song Yoon Ah) yang melihat Anna sebagai orang yang menjengkelkan dalam ambisi politik mereka. 

Anna menderita kecemasan dan gangguan pascatrauma yang parah, dan Je Ha yang menyendiri melihat dirinya menjaga dan merawatnya dengan cara terbaik dan paling romantis. Kedekatan keduanya membawa mereka saling jatuh cinta, keduanya memiliki luka masa lalu yang sama, dan mereka menemukan kenyamanan dan menjadi penghibur satu sama lain.

Love Rain

Seo Joon (Jang Geun Suk) adalah seorang fotografer yang dicari yang pada dasarnya genit dan sedikit playboy. Tapi ketika dia bertemu Ha Na (YoonA), seorang gadis muda yang ceria dan lincah, dia jatuh cinta padanya. 

Tanpa sepengetahuan keduanya, orang tua mereka, ayah Seo Joon dan ibu Ha Na, juga pernah saling jatuh cinta, namun kisah cinta mereka tidak berjalan dengan baik. Namun, Ha Na dan Seo Joon menyadari bahwa masa lalu mungkin terulang kembali ketika mereka memahami betapa tidak dapat dijelaskannya hubungan mereka dengan orang tua mereka. Apakah mereka harus meninggalkan cinta mereka untuk kebahagiaan orang tua mereka?

Love Rain adalah perjalanan nostalgia dengan kenangan pahit dari cinta pertama, kerinduan, dan patah hati. Saat drama beralih antara tahun 1970-an dan masa kini, ini memberikan semua nuansa retro. Ditambah chemistry antara Jang Geun Suk dan Yoona yang lucu membuat drama ini menjadi sempurna untuk ditonton.

The King Love

Wang Won (Im Siwan) adalah Putra Mahkota yang sangat ambisius dan memiliki nafsu akan kekuasaan. Sahabat dan sekutu paling tepercaya adalah pengawalnya Wang Rin (Hong Jong Hyuk). 

Lalu ada Eun San (YoonA), putri dari orang terkaya di Goryeo, namun identitasnya berubah menjadi seorang pelayan di usia muda. Ketiganya tidak dapat dipisahkan, tetapi ketika Wang Won dan Wang Rin menyadari bahwa mereka telah jatuh cinta padanya, cinta segitiga yang rumit muncul.

Prime Minister and I

Nam Da Jung (YoonA) adalah jurnalis Scandal News, yang pekerjaannya dibatasi untuk menulis salinan tabloid sampah. Dia ditugaskan untuk mengejar Perdana Menteri termuda Korea Kwon Yul (Lee Beom Soo). 

Kwon Yul adalah pria yang berintegritas. Seorang duda, dia berjuang sebagai orang tua tunggal untuk membesarkan ketiga anaknya. Da Jung berharap dia dapat mengambil eksposur besar dengan mengikuti jejaknya, yang pada gilirannya akan membantu kariernya dan membantunya secara finansial untuk merawat ayahnya yang sakit.

Tapi apa yang terjadi jika Anda malah menjadi perbincangan? Keduanya terlibat dalam skandal yang bisa mengakhiri karir politik Kwon Yul dan memiliki dampak serius bagi keduanya. Mereka memutuskan untuk mengadakan pernikahan kontrak untuk menyelamatkan imagine.

Prime Minister and I adalah romcom yang semilir dan ceria. Kepribadian YoonA cocok dengan karakter Nam Da Jung dan sangat cocok untuk Kwon Yul yang diperankan oleh Lee Beom Soo. Drama ini adalah tontonan yang sempurna jika Anda sedang ingin tertawa.

Kategori :