Ketika Berhenti Di Sini, Tentang Keikhlasan Karena Kehilangan

Selasa 25-07-2023,15:56 WIB
Reporter : Nurbaeti
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID – Film Ketika Berhenti Di Sini yang bercerita tentang keikhlasan dan kehilangan akan segera hadir memberikan banyak pesan moral.

Film Ketika Berhenti Di Sini merupakan film garapan artis cilik Umay Shahab bersama artis cantik bertalenta Prilly Latuconsina.

Dengan mengisahkan lika-liku perjalanan hidup anak muda, film Ketika Berhenti Di Sini akan segera hadir di bioskop tanah air pada 27 Juli 2023 mendatang.

Dibintangi oleh deretan pemain bertalenta seperti Prilly Latuconsina, Bryan Domani, Refal hady, Cut Mini, Sal Priadi, Jourdy Pranata hingga komedian Marshel Widianto turut menjadi pemeran dalam film Ketika Berhenti Di Sini.

Mengisahkan tentang sebuah kehilangan, film Ketika Berhenti Di Sini akan memberikan banyak pesan moral tentang keikhlasan atas sebuah kehilangan.

Film Ketika Berhenti Di Sini akan bercerita tentang kehidupan seorang perempuan yang memiliki rasa takut yang besar bernama Anindita Semesta yang diperankan olpeh Prilly Latuconsina. 

Anindita Semesta atau Dita merupakan seorang Desainer grafis yang memiliki idealism tinggi. Dibalik kesuksesannya dalam menciptakan sebuah karya, Dita ternyata memiliki rasa takut yang begitu besar akan kegagalan.

Suatu hari, Dita bertemu dengan pemuda yang bekerja di bidang arsitek bernama Ed yang diperankan oleh Bryan Domani.

Ed yang menyukai riddle akhirnya meminta Dita untuk menyelesaikan riddle bersama. Disinilai kisah asmara antara gadis desainer grafis dengan seorang arsitek dimulai.

Namun siapa sangka, kisah asmara antara Dita dan Ed tak berjalan dengan mulus. Setelah empat tahun menjalin cinta, Ed akhirnya memiliki perusahaan arsitek. 

Ed yang telah mapan ternyata membuat Dita insecure berpasangan dengan Ed. Tak hanya itu, Dita juga mulai sadar jika hubungannya bersama Ed tak ada kemajuan.

Hingga suatu saat, Dita mulai menuntut Ed agar bisa menjadi lelaki yang Dita inginkan. Dengan sabar dan penuh cinta, Ed selalu melakukan apa yang diinginkan oleh Dita. 

Tanpa disadari, suatu Ketika Dita melakukan rentetan telepon kepada Ed yang kala itu sedang berada dalam mobil. 

Aksi yang dilakukan oleh Dita berujung pada kecelakaan yang menimpa Ed hingga akhirnya ia harus kelihangan nyawanya.

Dita yang mendengar Ed telah meninggal, membuatnya merasa bersalah dan merasa hancur.

Kategori :