7 Alasan Mengapa Kamu Wajib Nonton Drakor Moving

Kamis 20-07-2023,14:12 WIB
Reporter : Nuraini Wildayati Kamilah
Editor : Haidaroh

Sutrada Kindom 2

Sutradara Park In Jae ikut berperan sebagai sutradara drakor Moving, sebelumnya Pak In Jae sebagai sutradara Kingdom 2 di tahun 2022, The Mayor 2017 dan Moby Dick 2011, juga melibatkan orang-orang ternama lainnya.

Sinematografi film Korea terkenal

Alasan mengapa drama Korea Moving ini sangat dinantikan adalah keterlibatan sinematografer terkenal Lee Hyun-duk dalam film ini.

Lee Hyun-duk adalah sinematografer dari film terkenal Train to Busan dan Peninsula.

Comeback Jo In Sung

Drama fantasi aksi berjudul Moving ini akan menjadi drama comeback pertama Jo In-sung sejak drama romantis It's Okay, That's Love bersama Gong Hyo-jin di tahun 2014.

Comeback Go Yoon Jung

Kini setelah Alchemy of Souls 2 berakhir, para penggemar Go Yoon-jung tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk film berikutnya, Moving. 

Go Yoon-jung, yang memerankan pembunuh bayaran yang kuat, Nakus, di Alchemy of Souls 2, akan memerankan Jang Hee-soo di film barunya, yang memiliki kemampuan super yang luar biasa dan pulih dengan cepat setelah mengalami cedera. 

Juga akan ada adegan aksi di mana Jang Hee-soo bertarung melawan 17 pengganggu, seperti dalam kartun web.

itulah tujuh alasan mengapa harus menonton drakor Moving yang segera tayang 9 Agustus 2023 mendatang pada platform streaming Disney+Hotstar.(*)

Kategori :