Asal Usul Netflix, Jadi Platform Streaming Paling Populer

Senin 26-06-2023,15:28 WIB
Reporter : Rahmi Ainun Nisa
Editor : Haidaroh

Netflix melanjutkan dengan memproduksi banyak konten orisinal lainnya, termasuk "Stranger Things," "Narcos," "The Crown," "Black Mirror," dan banyak lagi. Konten-konten ini menerima pujian kritis dan meraih berbagai penghargaan bergengsi.

Hingga pada tahun 2018 Netflix sudah tercatat telah merilis 1000 judul karya mereka sendiri.

Seiring waktu, Netflix terus memperluas jangkauan internasionalnya dengan meluncurkan layanan di berbagai negara di seluruh dunia.

Mereka juga mengembangkan teknologi streaming mereka untuk memastikan kualitas pengalaman yang lebih baik bagi pengguna.

 

Pada tahun 2021, Netflix memiliki lebih dari 200 juta pelanggan di seluruh dunia dan terus menjadi pemimpin dalam industri streaming.

Mereka terus memproduksi konten orisinal baru dan juga mengakuisisi hak siar untuk film dan acara televisi populer dari seluruh dunia.

Netflix juga telah memperluas bisnis mereka ke dalam berbagai genre hiburan, termasuk dokumenter, komedi stand-up, film animasi, dan masih banyak lagi.

 

Dengan sejarahnya yang panjang dan perkembangannya yang cepat, Netflix telah menjadi ikon dalam industri hiburan modern.

Perusahaan ini terus berinovasi dan menghadirkan konten berkualitas tinggi kepada pengguna di seluruh dunia.

Begitulah asal usul Netflix dalam perjalanannya menjadi platform streaming paling sukses di dunia.(*)

Kategori :