Perang Diskon Merek Otomotif Honda dan Yamaha Serta Berbagai Merek Helm di Jakarta Fair 2023

Senin 19-06-2023,10:38 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID -  Event Jakarta Fair 2023 atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023, diramaikan beberapa merek otomotif dan merek helm terkemuka di Indonesia.

Deretan merek otomotif dan merek helm tersebut menawarkan promo-promo menarik dengan harga yang menggiurkan pada Jakarta Fair 2023 kali ini.

Jakarta Fair 2023 digelar 14 Juni - 16 Juli 2023 di arena JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat. Merek otomotif dan merek helm pada pameran terbesar di Asia Tenggara ini tidak tanggung-tanggung menawarkan promo hingga bisa setengah harga.

Merek otomotif beroda empat terkemuka seperti Honda, Mitsubishi, Hyundai, Daihatsu, Suzuki, Citroen, Mazda, Toyota ikut ambil bagian pada event tahunan Jakarta Fair 2023.

Bagi penunggang roda dua, Anda bisa melihat penawaran menarik dari Honda, Yamaha, U-Winfly, TVS, Viar, M Forece hingga Benelli pada gelaran Jakarta Fair 2023 dengan eksklusif.

BACA JUGA: Cara Beli Tiket Jakarta Fair 2023 Online, Pameran Terbesar, Terlengkap, Terlama di Asia Tenggara

Pada Jakarta Fair 2023, produsen kuda besi Astra Honda Motor (AHM) membagikan promo dan diskon besar-besaran.

Misalnya pada Honda Supra GTR 150, diberikan potongan harga Rp1,1 juta dengan cashback Rp500 ribu.

Motor merek Honda lain yang memiliki diskon besar dari Astra Honda Motor diantaranya: Honda ADV 160, Honda PCX 160, Honda Vario 125, dan Honda CB 150R Streetfire dengan potongan 4 kali tenor.

Selain itu diskon dari Astra Honda Motor meliputi aksesoris, suku cadang dan apparel. dan hebatnya, Down Payment (DP) untuk semua motor juga sangat rendah.

Tidak mau kalah dengan pesaingnya, Yamaha pun menggelontorkan promo dan diskon yang tak kalah besarnya.

Diskon besar dari Yamaha dengan program promo ciamik untuk menarik masyarakat ada pada motor Yamaha NMax.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada gelaran Jakarta Fest 2023 memamerkan produk unggulan motor dengan kategori maxi, XMAX Connected dan NMAX 155.

Yamaha NMax yang dipamerkan di arena Jakarta Fair 2023 memiliki potongan harga Rp4,9 juta dengan cicilan 35 bulan.

Jumlah tersebut terbagi dari diskon Yamaha Nmax sebesar Rp1,4 juta dengan bebas angsuran selama dua bulan dengan skema cicilan tiga tahun saja.

Kategori :