Inilah Pantai Terindah yang Ada di Pandeglang Surga Kecilnya Provinsi Banten

Kamis 15-06-2023,16:16 WIB
Reporter : Nuraini Wildayati Kamilah
Editor : Haidaroh

Pantai Pulau Umang

Selain menikmati keindahan alam, Pulau Umang juga menawarkan berbagai fasilitas untuk olahraga air. Misalnya, jet ski dan banana boat.

Pengunjung juga bisa menikmati aktivitas bawah laut seperti snorkeling dan menikmati keindahan biota laut yang beragam di Pulau Umang.


Pantai Pulau Umang--Youtube Tempat Wisata

Tidak hanya itu, pulau ini menawarkan berbagai jenis akomodasi, termasuk resor dan rumah panggung. Dan jangan lewatkan juga wisata kuliner yang bisa Anda nikmati bersama keluarga dan teman.

Pantai Daplangu

Sebagaimana layaknya sebuah pantai, keindahan Pantai Daplangu tidak perlu diragukan lagi. Hal ini karena menawarkan beberapa keunggulan dan daya tarik untuk dinikmati seperti snorkeling, menyebrang pantai, berkemah atau menikmati putih pasir Pantai Daplangu.


Pantai Daplangu--Youtube Tempat Wisata

Pantai Tanjung Lesung

Pantai Tanjung Lesung memiliki daya tarik yang membuat wisatawan ingin datang kesini. Selain kondisi alamnya yang indah, pantai ini juga menawarkan berbagai macam permainan dan fasilitas seperit banana boat maupun jetski.


Pantai Tanjung Lesung--Youtube Tempat Wisata

Itulah beberapa pantai terindah yang ada di Pandeglang. Tidak perlu jauh-jauh menjelajah keindahan pulau yang ada di Indonesia, Kapubaten Pandeglang juga memiliki puluhan pantai terindah dengan biota lautnya yang cantik yang dilengkapi dengan wahana watersport yang sudah disediakan oleh pengelola. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi liburanmu.(*)

Kategori :