Lee Young Ji Murka Gara-Gara Twitter Blue Tidak Sesuai Ekspektasi

Kamis 08-06-2023,15:55 WIB
Reporter : Rahmi Ainun Nisa
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Rapper asal Korea Selatan Lee Young Ji kecewa dengan Twitter blue karena fitur yang ditawarkan tidak sesuai dengan ekspektasi dirinya.

Awalnya ia mengunggah sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya @dokgodieinsaeng sambil mengeluh karena centang biru di akunnya tiba-tiba hilang karena kebijakan baru.

Lee Young Ji juga mengatakan bahwa seharusnya kalau dari awal ia diberi centang biru, mengapa pada akhirnya harus diambil kembali.

"Aku tahu akunku kelihatan kayak akun peniru, tapi ini akun resmi. Nggak bisa dong centang birunya diambil gitu aja. Harusnya nggak usah dikasih dari awal, gimana ceritanya udah dikasih terus diambil lagi?" cuitnya kesal,

Sebetulnya cuitan Lee Young Ji ini ditulis dalam bahasa dan tulisan Korea. Ini diterjemahkan oleh akun instagram @chinguarea dan banyak mendapat like juga komentar dari para penggemar Young Ji.

Young Ji juga mengatakan bahwa seharusnya kalau centang birunya ingin diambil lagi, Twitter harusnya bertanya dahulu kepada akunnya.

"Harusnya diambil setelah nanya 'apakah kamu robot' atau tes 'pilih foto yang mengandung lampu merah' apa gimana gitu." ucapnya kesal.

Tidak sampai disitu kekesalannya terhadap twitter. Ia masih murka dengan kembali membuat protes.

Setelah centang birunya hilang, Lee Young Ji berinisiatif untuk mengembalikannya dengan membayar biaya langganan kepada Twitter.

"Jadi aku beli (Twitter Blue) sesuai dengan saran. Tapi kenapa aku kesal ya?" tulisnya.

Setelah mendapat yang diinginkannya ia kembali dibuat kecewa lantaran fitur yang di dapat hanya sebatas dapat menulis huruf Italic dan Bold saja.

"Aku bayar Twitter Blue, tapi keuntungannya cuma biar bisa nulis tweet italic atau bold. Kenapa ini bikin aku marah ya?" ungkapnya kesal.

Ia juga menambahkan kekesalan dan keheranannya dengan kebijakan Twitter sekarang.

"Aku kasih uang mereka, (centang birunya) nggak dikasihlangsung begitu aku beli, terus harus nunggu persetujuan, lalu baru deh aku dikirim notifikasi kalau (centang birunya) terlihat bagus."

Cuitan tersebut diunggah Lee Young Ji pada tanggal 5 Juni 2023. Tidak lama kemudian ia mengunggah cuitan lagi bahwa ia mengaku telah unfollow (berhenti mengikuti) Elon Musk.

Kategori :