Curhat Ke Denny Sumargo, Inara Rusli Sebut Virgoun kayak Ular dan Belut

Selasa 06-06-2023,11:58 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Inara Rusli baru-baru ini curhat ke Denny Sumargo tentang masalah rumah tangganya dalam podcast YouTube.

Pada perbincangannya dengan Denny Sumargo, Inara Rusli mengutarakan berbagai hal permasalahan usai diselingkuhi Virgoun.

Denny Sumargo dalam konten YouTubenya tersebut mengundang Inara Rusli yang masih menjadi buah bibir setelah Virgoun mengaku berselingkuh selama tiga tahun belakangan ini.

Lantas apa yang dikatakan Inara Rusli kepada Denny Sumargo pada podcast Curhat Bang Denny tersebut?

Podcast Curhat Bang Denny yang menampilkan Inara Rusli telah ditonton sebanyak 2 juta kali di platform YouTube sejak artikel ini dibuat pada Selasa (6/6/2023).

Pada kesempatan itu Inara Rusli mengatakan berbagai hal pada Denny sumargo selaku host dari podcast yang telah di like 47 ribu kali tersebut.

Inara menyebutkan hubungannya bersama Virgoun yang telah terjalin selama 9 tahun tersebut pasti dibumbui konflik.

"rumah tangga pasti ada masalah pastilah ada debat lah. Cuma yang bener-bener parah-parahnya itu memang seorang ketiga ini, 3 tahun mundur ke belakang," kata Inara menjelaskan.

"itu pernah diobrolin nggak solusinya," tanya Denny Sumargo.

"aku udah minta dia untuk berhenti bergaul sama temen-temen yang lingkungannya seperti itu, semenjak bergaul sama orang-orang seperti itu dia terpengaruh," jawab Inara.

Merasa dikhianati oleh Virgoun, Inara membuka suara dan menceritakan pada publik secara terang-terangan hingga menuai pro dan kontra.

Kronologi polemik antara Inara dan Virgoun diceritakan pula pada podcast Curhat Bang Denny Sumargo.

Namun secara jujur, pada podcast yang berdurasi 54:04 menit itu Denny Sumargo mengatakan belum paham mengenai apa yang sebenarnya terjadi dan berinisiatif untuk mengundang Virgoun pada podcastnya tersebut.

"nih pribadi ya, kenapa kamu malah nyerang ke perempuannya. Maksudnya kenapa nggak ke yang cowok gitu, karena menurut aku ya, kalau ada hal kayak begini ya cowok," kata Denny saat bertanya soal masalah perselingkuhan Virgoun.

"aku udah coba nih tapi dia ngeles terus kayak ular, belut gimana sih ibaratnya," kata Inara mengandaikan.

Kategori :