Mayat Wanita Bertato Kupu-kupu di Sungai Cisadane Ternyata Warga Ciputat

Sabtu 17-12-2022,17:33 WIB
Editor : M Widodo

TANGERANG, INFORADAR.ID --- Mayat wanita bertato kupu-kupu dan teratai yang ditemukan warga mengambang di Sungai Cisadane, Tangerang teridentifikasi. 

Ternyata jenazah tersebut bernama Elis Sugiarti, beralamat di Perum Taman Rempoa Indah, Ciputat, Tangerang Selatan, berusia 49 tahun.

“Benar, untuk Mrs X sudah terungkap identitas atas nama Elis Sugiarti (49) berdasarkan ciri-ciri korban dan hasil sidik jari yang identik” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dalam keterangannya, Sabtu, 17 Desember 2022 sebagaimana dikutip dari laman PMJ News. 

Ketika ditemukan jenazah wanita yang mengambang di Sungai Cisadane oleh warga Babakan pada hari Rabu (14/12/2022) lalu dalam kondisi terikat telah teridentifikasi.

Korban dilaporkan hilang sejak tanggal 8 Desember 2022 pukul 11.00 WIB oleh suaminya, Rene Tumbelaka, ketika keluar rumah dengan membawa mobil Honda HRV untuk pergi ke rumahnya yang disewa orang lain di Perum Grand Pinang Senaya, Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Jenazah korban teridentifikasi berdasarkan keterangan dari suami korban yang mengenali dari ciri-ciri korban serta kalung emas yang ditemukan pada korban dan hasil pengecekan sidik jari oleh Tim Inafis Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota.

Lebih lanjut, Zain mengatakan setelah identitas korban berhasil diketahui, polisi menaikkan status kasus temuan jenazah dari penyelidikan menjadi penyidikan.

“Kasus ini saat ini sudah kita gelar dan naikkan statusnya dari penyelidikan ke penyidikan” ungkap Zain.

“Hasil autopsi akan kami sampaikan nanti sekaligus hasil penyelidikan yang sudah dilakukan oleh Tim Gabungan dari Polres Metro Tangerang Kota dan Polres Tangsel,” jelasnya.

 

Editor: M Widodo

 

 

Kategori :