IKA Unila Banten Beri Dukungan Penuh pada Perkembangan Kampus

Selasa 27-09-2022,12:35 WIB
Reporter : Haidaroh

LAMPUNG, INFORADAR.ID - Ikatan Alumni Universitas Lampung (IKA Unila) Banten beri dukungan untuk perkembangan almamater tercinta. Sebanyak 50 alumni asal Banten sambangi kampus Unila.

 

Kegiatan bertema napak tilas IKA Unila sakampung, sabatur, salembur, sadulur, ngahiji ini dilaksanakan selama dua hari, 24-25 September 2022. Kedatangan alumni lintas angkatan itu disambut hangat Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unila Prof. Dr. Yulianto.

 

Perwakilan IKA UNILA Banten Tabrani mengatakan, tujuan dari kunjungan ini ialah bentuk dukungan para alumni asal Banten pada pihak kampus dan rektorat yang saat ini tertimpa musibah kasus.

 

"Kami para alumni tetap bangga dan menemani Kampus Unila, jangan merasa sendiri, ada kami para alumni yang terus mendukung kemajuan kampus, Unila hebat," kata Tabrani yang berprofesi sebagai notaris ini.

 

Perwakilan IKA Unila Banten sekaligus Direktur Radar Banten Group Mashudi menambahkan, para alumni Unila berkewajiban untuk menjaga nama baik almamater dan mampu berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Kiprah alumni di tengah masyarakat, lanjut Mashudi adalah bentuk dari dukungan untuk membesarkan dan memajukan almamater. 


KOMPAK: Para alumni yang tergabung dalam IKA Unila Banten kompak berfoto bersama di depan Gedung Rektorat Unila, Sabtu (24/9)-IKA UNILA FOR RADAR BANTEN-

 

“Unila sebagai kampus ternama tidak bisa hanya mengandalkan prestasi mahasiswa dan dosennya, tapi juga haris didukung oleh kiprah dan eksistensi para alumninya,” ujar alumni Fakultas Hukum ini.

 

Untuk itu lanjutnya, antara kampus atau pihak rektorat harus terus membangun komunikasi dan sinergi dengan para alumni yang sudah tersebar di seluruh Indonesia hingga ke luar negeri. 

 

Kategori :