Anak Muda Lebih Suka Musik K-pop, J-Pop atau I-pop

Anak Muda Lebih Suka Musik K-pop, J-Pop atau I-pop

Cia, Faril, Mine, dan Yola (dari kiri)-Muses-

INFORADAR.ID – Siapa sih yang tidak suka mendengar musik?

Mendengarkan musik menjadi salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh anak muda.

Musik seringkali menemani anak muda dalam mengerjakan tugas, melamun, saat berada di kendaraan, bahkan sedang patah hati.

Hadirnya platform musik membuat  penggemar musik bisa memutar lagu dimanapun dan kapanpun.

Berbagai genre musik tersedia di platform musik.  Jadi, kamu bisa mendengarkan lagu kesukaan kamu atau memilih lagu yang sesuai dengan suasana hati kamu.

Akhir-akhir musik Korean Pop (K-Pop), Japanese Pop (J-Pop) atau Indonesia Pop (I-Pop) turut meramaikan dunia musik tanah air.

Ketiganya memiliki perbedaan masing-masing. Mulai dari penampilan hingga alunan musik yang dibawakan. Kira-kira generasi Z lebih suka musik K-Pop, J-Pop atau I-Pop ya?

Beberapa member idol grup Muses memberikan pendapatnya mengenai musik K-Pop, J-Pop dan I-Pop.

BACA JUGA:Idol Grup Muses Siap Ramaikan Musik Tanah Air

Menurut Cia, dirinya menyukai ketiga genre musik tersebut. Hal ini karena ia senang mendengarkan musik dan tidak ingin mendengarkan itu-itu saja.

“Ketiganya aku suka. Karena aku emang suka dengerin musik-musik baru gitu. Jadi ga mau stuck di genre atau kelompok bahasa yang itu-itu aja,” Cia (member idol grup Muses)

Yola mengungkapkan jika dirinya menyukai lagu-lagu K-Pop karena enak didengarkan. Namun meski begitu, Yola juga tak jarang mendengarkan musik J-Pop dan I-Pop.

“Aku suka korea pop, tapi aku juga sering dengerin genre I-Pop dan J-pop. Tapi kali ini aku lebih sering dengerin musik yang genre K-Pop, karena lagunya menarik dan easy listening,” Yola (member idol grup Muses).

“Sebenarnya selera genre musik aku random. Kalau ada genre musik yang enak di telinga aku ya aku dengar. Tapi kalau di playlist aku mostly isinya K-Pop sama J-Pop. Kalau K-Pop aku suka Seventeen dan Plave kalau J-Pop suka Yoasobi, One Ok Rock juga,” Mine (member idol grup Muses)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: