Mengapa Jahe Merah Bisa Menambahkan Stamina Pria Dewasa? Ini Penjelasannya

Mengapa Jahe Merah Bisa Menambahkan Stamina Pria Dewasa? Ini Penjelasannya

Air rebusan jahe-iStock-

INFORADAR.ID - Mengonsumsi air jahe merah yang direbus sangat dianjurkan bagi kamu yang ingin meningkatkan stamina. Sebab, kandungan jahe merah sangat baik untuk vitalitas pria dewasa. 

Jahe merah sendiri diketahui sebagai tanaman herbal. Hal tersebut dikarenakan jahe merah kaya manfaat untuk tubuh. Namun sebelum mengonsumsi jahe merah, kamu juga perlu tahu ciri khasnya agar tidak salah mengonsumsinya.

Ciri khas jahe merah ialah memiliki kulit rimpang berwarna hijau kemerahan. Kalau dibandingkan dengan jahe biasa, rasa jahe merah lebih pahit dan pedas.

Jahe merah sendiri mengandung minyak atsiri atau esensial. Selain itu, juga mengandung senyawa bioaktif yang cukup beragam seperti, shogaols, paradols dan gingerol.

Selain meningkatkan stamina pria dewasa khususnya di ranjang tadi, rajin mengonsumsi air jahe merah ternyata banyak manfaatnya bagi tubuh. Manfaat tersebut, mulai dari menurunkan glukosa darah dan kolesterol, anti penuaan dan meredakan nyeri menstruasi.

Tak hanya itu, mengonsumsi air jahe merah dengan rutin juga dapat menangkal infeksi virus dan bakteri, menguatkan sistem imun tubuh dan mengobati masalah pencernaan.

Manfaat lain dari mengonsumsi air rebusan jahe merah juga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Jahe merah memiliki zat gingerol yang bersifat antikanker dan antioksidan yang mampu menghambat pertumbuhan jenis kanker, seperti kanker payudara, usus, lambung, dan kanker prostat.

Nah itulah manfaat bagi kamu yang rutin mengonsumsi air rebusan jahe merah. Agar lebih sehat sebaiknya, kamu menghindari gula ya.

Artikel tersebut telah ditayangkan bengkuluekspress.com dengan judul: Ini Dia Ramuan 'Perkasa' Rahasia Keharmonisan Suami Istri, Dijamin lengket! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: